get app
inews
Aa Read Next : Gresik United Butuh Satu Kemenangan Untuk Lolos Semifinal Liga 2

Gerak Cepat Hadapi Liga 2, GU Kenalkan Pemain Liberia

Kamis, 12 Mei 2022 | 19:21 WIB
header img
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani memperkenalkan pemain asing asal Liberia SackieTeah Doe. Mantan Pemain Persik Kediri itu sias membela GU di Liga 2, Kamis (12/5/2022).

GRESIK, iNews.id – Meski jadwal Liga 2 belum dirilis PSSI, namun tim sepak bola Gresik United tetap menyiapkan tim. Terbaru, tim kebanggan warga Gresik itu mengontrak pemain asing Sackie Teah Doe

Pemain asing itu berkebangsaan Negara Republik Liberia. Mantan pemain Persik Kediri itu sudah diperkenalkan ke publik langsung oleh Bupati Fnadi Akhmad Yani. Diharapkan mampu membangkitkan kejayaan sepak bola di Gresik yang pernah juara Galatama era PS Petrokimia Putra.

CEO Gresik United Sholahuddin Allan mengatakan, perekrutan pemain ini sebagai jawaban bahwa pihaknya serius mengarungi Liga 2. Apalagi mantan pemain Persik itu  cukup bagus penampilannya.

“Kami berharap bahwa Gresik United tidak sekadar lewat di Liga 2, tetapi kami memang punya target tinggi,” tukasnya, Kamis (12/5/2022).

Dijelaskan, setelah perkenalan pemain Liberia ini, manajemen GU terus bergerak cepat. Dua Minggu ke depan, ditargetkan 80 persen pemain yang rekrutan sudah lengkap. Sehingga, targetnya promosi Liga 1 tercapai. 

Sementara itu, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani selaku Presiden Klub Gresik United berharap Sackie Teah Doe lebih berprestasi lagi di Liga 2. Saat ini, timnya terus mencari formasi yang terbaik untuk mengarungi kompetisi Liga 2. 

“Kita melihat target bisa diraih dengan kesiapan. Kewajiban kita berusaha mencari tim yang terbaik agar Gresik United mencapai puncak kejayaannya,” tuturnya. 

Sedangkan Sackie Teah Doe menyatakan dirinya siap memberikan yang terbaik dan siap membawa timnya ke Liga 1.

“Kita fokus sama pelatih dan pemain harus kompak. Juga tidak ada pemain yang merasa bintang di lapangan. Supaya Gresik United bisa kembali ke puncak kejayaannya,” jelasnya.

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut