get app
inews
Aa Read Next : Tanggapi Lonjakan Covid-19, Jokowi Sebut Indonesia Belum Sembuh

Kaos Oblong dan Baju Putih Lipat, Gaya Santai ala Jokowi-Elon Musk

Minggu, 15 Mei 2022 | 17:38 WIB
header img
Momen pertemuan Presiden Jokowi dengen Elon Musk di SpaceX, Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022).

JAKARTA, iNews.id - Akrab dan santai itulah terlihat saat Presiden Joko Widodo bertemua CEO Tesla Elon Musk di SpaceX, Boca Chica, Amerika Serikat. Elon Musk berkaos oblong dan Jokowi dengan lipatan baju putih lengan panjang.

Gaya santai Elon Musk dengan kaos oblong tidak hanya sekali. Sebelum bertemu Jokowi, gaya santai Elon Musk seperti ini juga diperlihatkan saat bertemu Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. 

Gaya santai Elon Musk juga diimbangi Jokowi. Berbusana andalannya, mengenakan kemeja lengan panjang putih. Dilipat di kedua lengannya. Bahkan terlihat juga pakai sepatu kets. 

Pertemuan Elon Musk dan Jokowi dilakukan di Space X Boca Chica, Amerika Serikat, Minggu (15/5/2022). Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Elon Musk berdiskusi dan meninjau pabrik roket Space X. 

Jokowi tiba di Gedung Stargate Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat dan disambut langsung Elon Musk. Jokowi dan Elon Musk berkeliling melihat fasilitas produksi roket Space X.Pada kesempatan itu, Jokowi juga mengundang Elon Musk datang ke Indonesia. 

“Saya kira, dia sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia,” kata Jokowi. 

Menjawab undangan tersebut, Elon Musk pun berencana datang pada bulan November tahun ini. “Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya,” ujar Elon.

 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut