get app
inews
Aa Read Next : PLN Mobile Proliga 2024, Tim Putri Jakarta BIN Tumbangkan Jakarta Pertamina Enduro

Gudang Rongsokan Ludes Dilalap si Jago Merah

Senin, 16 Mei 2022 | 10:39 WIB
header img
Seorang petugas dibantu warga sekitar memadamkan api yang melalap guiding rongsokan di Kedamean, Gresik.

GRESIK, iNews.id – Gudang rongsokan di Desa Kedamean, Gresik ludes dilalap api. Tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksi mencapai ratusan juta.

Si jago merah dengan cepat melahap Gudang yang berisi barang bekas. Tidak hanya gudang beserta isi yang ludes, mobil pikep juga ikut hangus.  Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 

Kronologis kejadian bermula, kebakaran gudang barang bekas itu sekitar pukul 14.40 WIB, Minggu (15/5/2022). Petugas Damkarla Gresik langsung menerjunkan tujuh personil dan dua armada pemadam kebakaran. 

Beruntung saat kejadian tidak ada aktivitas pekerja. Karena pekerja pada libur. Meski begitu, pemilik menaksir kerugian yang dideritanya mencapai ratusan juta rupiah. 

Kepala Dinas Damkarla Gresik, Agustin Halomoan Sinaga mengatakan, pihaknya bersama kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kronologis kebakaran itu. 

“Masih penyelidikan, begitu juga dengan penaksiran kerugiannya,” ucapnya, Senin (16/5/2022).

Setelah berjibaku dengan warga sekitar, akhirnya api dapat dipadamkan sekitar pukul 16.20 WIB. Sebagai catatan, kejadian kebakaran di Bulan Mei 2022 sudah ada empat kejadian dan 15 kejadian penyelamatan.

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut