get app
inews
Aa Read Next : STIN BIN Juara Putaran Pertama, Taklukkan Jakarta Bhayangkara

Awas, Begal Motor Bersenjata Pedang Beraksi

Senin, 16 Mei 2022 | 18:43 WIB
header img
Petugas Sedang menunjuk lokasi peristiwa begal bersenjatakan pedang di Bogor.

BOGOR, iNews.id – Peringatan bagi pengguna motor agar waspada saat berkendara di jalan-jalan sepi. Begal bersenjata pedang beraksi. Bahkan kerap membacok korban dan membawa kabur motornya. 

Aksi itu terjadi di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Pria berinisial GF menjadi korban begal saat pulang kerja dari Cibinong menuju Kebon Pedes. Bahkan GF dibacok pelaku dan sepeda motornya dibawa kabur. 

"Jadi peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari bertempat di depan toko makanan beku saat korban pulang kerja dari Cibinong melewati Kebon Pedes," kata Kapolsek Tanah Sareal AKP Surya, Senin (16/5/2022).

Korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi F 3825 AAB disalip oleh motor dan langsung menghadangnya. Salah satu pelaku turun dari motor dan membacok korban dengan pedang. 

"Satu pelaku yang dibonceng turun dan membacok korban dengan senjata tajam sejenis pedang ke bagian punggung dan leher. Selanjutnya pelaku menyuruh korban turun dari motornya," ucap Surya.

Sebelumnya, viral di media sosial adanya pria yang menjadi korban begal motor di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Korban pun dibacok oleh pelaku.

 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut