get app
inews
Aa Read Next : STIN BIN Juara Putaran Pertama, Taklukkan Jakarta Bhayangkara

Viral di Medsos, Tangkap Maling Diikat dan Dipukuli

Selasa, 17 Mei 2022 | 18:32 WIB
header img
Tampak searing pelaku dikat dan dipukuli, setelah tertangkap melakukan upaya pencurian di Desa Krikilan, Driyorejo, Gresik, Selasa (17/5/2022).

GRESIK, iNews.id – Video penangkapan maling di Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur viral di media social. Tampak, seorang laki-laki tidak berbaju diikat dan dipukuli.

Terlihat dalam video, warga mengelili laki-laki yang diduga maling tersebut. Bahkan, terlihat warga cukup kesal. Sesekali terlihat ada tendangan ke tubuh pelaku.   

Informasi yang dihimpun, prilaku warga disebabkan rasa kesal. Sebab, di desa mereka akhir-akhir ini kerap ada maling motor. Karena itu, kekesalannya dilampiarkan kepada maling berembut gondrong tersebut. 

Aksi brutal itu berhenti, tatkala dating petugas dari Polsek Driyorejo, Gresik. Mereka merngamankan maling yang dihaklimi warga tersebut. Selanjutnya dibawa ke mapolsek untuk dimintai keterangan. 

Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi mengungkapkan, maling apes itu ternyata belum berhasil melancarkan aksinya. Awalnya, maling itu hendak masuk ke rumah H Supri. Karena warga lebih dulu memepergoki, akhirnya dibuat builan-bulanan. 

“Saat itu, pelaku yang sudah berhasil menjebol gembok pagar rumah. Hendak masuk, ternyata dipergoki. Ada warga yang mengetahui,” katanya, Selasa (17/5/2022).

Sayangnya, korban tidak melakukan laporan ke penegak hukum Polsek Driyorejo. Sehingga pelaku maling dibebaskan oleh warga dan petugas kepolisian. 

“Pelaku juga merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), sehingga pelaku dilepas di wilayah Krian oleh warga setempat,” ungkapnya.

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut