get app
inews
Aa Read Next : Daftar Cabup-Cawabup Gresik, 2 Kades Keluhkan Persyaratan Melalui Jalur Independen

Ternyata Pengemudi Brio Berstroba dan Sirine di Malang, Warga Jakut

Selasa, 17 Mei 2022 | 19:26 WIB
header img
Polisi mengungkap dan memberikan tilang kepada pengemudi Brio putih berlampu stoba dan sirine yang menerobos malet di Malang, Jawa Timur, Selasa (17/5/2022).

MALANG, iNews.id – Ternyata pengemudi Honda Brio putih berlampu strobo dan sirine di Malang, Jawa Timur adalah warga Jakarta Utara (Jakut). Dia bernama Hafiz Nurul.

Seperti diketahui, saat terjadi kemacetan di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (16/5/2022) lalu, pengemudi mobil Honda Brio berwarna putih menerobos. Dia menggunakan lampu strobo dan sirine melaju menembus kemacetan tersebut.  

Akhirnya, polisi berhasil mengungkap identitas pengemudi. Bahkan, pengemudi itu diamankan dan polisi juga memberikan sanksi tilang. Pengemudi diamankan ketika melintas di Jalan Wilis-Kota Malang. 

"Hari ini kendaraan tersebut kebetulan sedang melintas di Jalan Wilis kemudian didapati oleh petugas, Iptu Rizal dihentikan kita ajak ke Polres," ujar Kepala Urusan Registrasi dan Investigasi Satlantas Polresta Malang Kota AKP Rahandi Gusti Pradana di Mapolresta Malang, Selasa (17/5/2022). 

Pengemudi mobil, Hafiz Nurul meminta maaf atas aksinya hingga viral di media sosial. Pria berusia 21 tahun ini mengakui kesalahannya dan bersikap kooperatif ketika diberhentikan polisi pada Selasa (17/5/2022) siang. 

"Jadi pas saya diberhentikan, ya saya kooperatif saja karena mengakui saya salah. Diberhentikan di Wilis, saat cari makan siang, diberhentikan hari ini," tuturnya. 

 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut