get app
inews
Aa Read Next : STIN BIN Juara Putaran Pertama, Taklukkan Jakarta Bhayangkara

Trailer Tabrak Ertiga di Pertigaan Bungah, 1 Orang Tewas

Rabu, 18 Mei 2022 | 13:31 WIB
header img
Teilhat mobil Ertiga masuk ke toko bangunan ketelah terseruduk Truk trailer di pertigaan Bungah, Gresik, Jawa Timur, Rabu (18/5/2022).

GRESIK, iNews.id – Terjadi kecelakaan lalu lintas di pertigaan Bungah, Gresik, Jawa Timur, Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 11.21 WIB. Truk trailer berbak hijau menabrak mobil Ertiga yang sedang parkir. 

Akibat kejadi itu, seorang penumpang Ertiga bernama Sudiono warga Desa Sembayat, Manyar, Gresik dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan, sopir truk trailer mengalami luka-luka. 

Informasi yang dihimpun, truk trailer melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi, sopir tidak kuasa mengerem, karena kondisinya blong. Ironisnya, di lokasi tepatnya tepai badan jalan terparkir Ertiga. 

“Ada truk yang melaju dengan kencang dan remnya blong. Langsung menabrak ertiga,” aku Mujib (46) warga Bungah yang kebetulan sedang belanja di Pasar Bungah.

Karena rem blong, praktis Ertriga yang di depanya ikut terseret. Bahkan, sampai masuk ke took bangunan yang tidak jauh di depannya. Orang yang berada di Ertiga tergencet. Dan terlihat juga kabel-kabel ikut putus. 

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto mengatakan, peristiwa itu terjadi saat lokasi sedang ramai. Namun, pihaknya sudah memerintahkan petugas piket ke lokasi kejadian. 

“Detail datanya me nunggu laporan petugas di lapangan,” tukasnya.

 

  

 


 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut