get app
inews
Aa Read Next : STIN BIN Juara Putaran Pertama, Taklukkan Jakarta Bhayangkara

Tim Basket Siap Berlaga di Pra Porprov Jatim

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:32 WIB
header img
Pelatih Basket Gresik, Andre Sandro Danarto saat memberikan pengarahan menjelang laga Pra Poprov 2022 di GOR Kertajaya Surabaya.

GRESIK, iNews.id – Tim basket Gresik siap berlaga di pertandingan Pra Porprov 2022 Jawa Timur yang dilangsungkan di GOR Kertajaya Surabaya. Selain memperbanyak ujicoba untuk memperkuat kerjasama, juga sebagai penjajakan.

Pelatih Basket Gresik, Andre Sandro Danarto mengatakan, timnya sudah sangat siap berlaga di Pra Porprov kali ini. Banyak hal yang sudah diambil pemain dari beberapa kali latihan serta ujicoba. 

“Kami sudah sangat siap pada laga perdana (besok). Banyak pengalaman yang pemain ambil dari uji tanding beberapa waktu lalu. Secara keseluruhan tim Basket Putri sudah siap di ajang Pra Porprov,” katanya, Kamis (19/5/2022).

Diakui, pihaknya sudah sedikit banyak mengetahui kekuatan lawan, meskipun tidak terlalu banyak. Tapi, dari masukan-masukan yang diterima, optimis pemain bisa mengatasi perlawanan bahkan bisa merebut kemenangan.

“Kami sudah melakukan evaluasi tim dari hasil ujicoba yang dijalani, pemain sangat siap untuk Pra Porprov ini. Kmai juga sudah melakukan observasi lawan, dan kami optimis bisa mengalahkan mereka nanti,” ujar Sandro.

Sementara itu, Ketua Perbasi Gresik, Erry Bramasto optimis tim Basket putri bisa membawa pulang kemenangan. Apalagi melihat dalam beberapa hari ini, ada grafik peningkatan dari performa pemain dan tim secara keseluruhan.

“Saya optimis basket putri akan bisa membawa kemenagan, grafik sedang bagus. Secara tim, pemain sudah sangat siap untuk laga di Pra Porprov ini,” jelasnya.

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut