get app
inews
Aa Read Next : SIG Berperan Aktif Melestarikan Lapisan Ozon Melalui Fasilitas Pemusnah BPO

Kecewa Pimpinan Eddy, 11 PAC Demokrat Usung Supriyanto

Kamis, 19 Mei 2022 | 17:00 WIB
header img
Sebanyak 11 pengurus PAC Demokrat se-Kabupaten Gresik mendeklarasikan dukungan Siupriyanto maju da?am Musda 2022.

GRESIK, iNews.id – Jelang musyawaroh cabang (Muscab), atmosfir internal DPC Demokrat Gresik memanas. Setelah Eddy Santoso menyatakan maju lagi, giliran Supriyanto yang maju. Pengusaha asal Menganti mengkalim didukung 11 PAC Demokrat.

Ketua PAC Demokrat Cerme, Akhmad Sulkhan menyatakan, ada 11 PAC yang siap mendukung Supriyanto. Sebab, mereka kecewa dengan kepemimpinan Eddy Santoso. 

“Secara internal sudah kacau balau, apalagi eksternal. Hubungan dan komunikasi antar DPAC sudah tidak sambung. Apakah kondisi seperti ini perlu dipertahankan?. Makanya, kami 11 dari 18 DPAC se-Kabupaten Gresik, secara bulat mendeklarasikan dukungan kepada Pak Supriyanto,” ujarnya, Kamis (19/5/2022).

Mereka mendeklarasikan diri saat acara Halal Bihalal di Hotel Aston, Gresik. Hadir dalam acara itu anggota DPRD Jawa Timur Dapil Gresik-Lamongan, Samwil. Juga beberapa anggota DPRD Gresik.

Menyikapi itu, Supriyanto merespon semangat perubahan yang diusung mayoritas DPAC. Sehingga, dirinya siap ikut kontestasi  membuatnya semakin bersemangat untuk berkontestasi dalam partai berlambang Mercy. 

“Saya menawarkan perubahan dengan visi dan misi mengembalikan marwah serta lebih mendekatkan Partai Demokrat ke rakyat. Kerja nyata ke rakyat harus ditingkatkan dan harus hadir untuk rakyat,” tandas dia.

Tidak hanya itu, Supriyanto mengaku sedih sebab perolehan kursi Partai Demokrat di Gresik terus menurun. Jika pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendapatkan 6 kursi, tetapi pada Pileg 2019 justru turun menjadi 4 kursi.

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut