Logo Network
Network

Tatap Liga 2, GU Datangkan Gelandang Baru

ashadi ik
.
Kamis, 26 Mei 2022 | 12:24 WIB
Tatap Liga 2, GU Datangkan Gelandang Baru
Rahmat Hidayatullah saat bertanding membela PSPS Pekanbaru beberapa waktu lala.

GRESIK, iNews.id – Gresik United (GU) kian mematangkan tim menuju kompetisi Liga 2. Satu persatu pemain didatangkan mengisi posisi penting. Kali ini berencana mengontrak gelandang, Rahmat Hidayatullah. 

Pemain 25 tahun itu merupakan mantan gelandang PSPS Pekanbaru Riau. Rencananya, Rahmat bakal ditandemkan gelandang yang sudah dikontrak. Yaitu; pemain Sackie Teah Doe dan dua gelandang nasional Qibdi dan Ghozy. 

Manajer Gresik United, M Thoriqi Fajerin mengatakan, pemain baru yang direkrut sesuai dengan kebutuhan pelatih. Utamanya untuk memperkuat lini tengah tim menuju kompetisi nasional Liga 2.

“Kami sudah merekrut 15 pemain baru, semoga menjadk amunisi dalam menghadapi liga 2 mendatang,” katanya, Kamis (26/5/2022). 

Saat ini, pihaknya terus melakukan rapat internal untuk melakukan penguatan tim. Serta membidik pemain yang layak direkut untuk menjadi tim inti dari Gresik United. Total kami sudah mendatangkan kisaran 14 pemain.

“Kami harapkan menjelang kompetisi digelar, tim GU sudah layak ikut kompetisi. Layak dalam artian, kesiapan tim baik finansial maupun non finansial,” pungkas pengusaha muda itu. 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.