get app
inews
Aa
Read Next : Raih Skor 97 Persen, PT Smelting Pertahankan Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Pengunjung Bisa Masak Nasgor Sendiri di Aston Inn

Jum'at, 27 Mei 2022 | 15:54 WIB
header img
Para pengunjung mencoba program baru yang ditawarkan Manajemen Hotel Aston Inn Gresik, Jumat (27/5/2022).

GRESIK, iNews.id – Manajemen Hotel Aston Inn Gresik terus memanjakan pengunjungnya. Untuk menu makan siang, khususnya nasi goreng, pengunjung bisa memasak sesuai dengan seleranya. 

Program baru itu tersaji dalam tema, ‘Mangan Awan Sak Wareg e’. Bakal tersajikan setiap hari Senin, Rabu, Jumat mulai pukul 12.00 – 15.00 WIB di Nira Restaurant Hotel Aston Inn Gresik.

Executive Chef Aston Inn Gresik Haris Zestya Wardana menjelaskan, bila program makan siang dengan konsep all you can eat buffet alias makan prasmanan sepuasnya. Pengunjung atau tamu hanya butuh mengeluarkan uang Rp99.999 per orang. 

“Yang terbaru tamu langsung bisa menikmati menu unik, mangan sego goreng sak karep e. Jadi ini adalah kesempatan pengunjung,” ujarnya, Jum’at (27/5/2022).

Menariknya, lanjut dia, menu unik ini para tamu diajak untuk merasakan sensasi memasak sendiri dan menikmati nasi goreng dengan bebas berkreasi sesuai bahan yang telah disediakan.

“Selain itu telah disiapkan juga apron dan topi chef yang akan melengkapi pengalaman tamu dalam beraksi layaknya seorang chef handal,” ujarnya. 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut