get app
inews
Aa
Read Next : Gresik United Butuh Satu Kemenangan Untuk Lolos Semifinal Liga 2

Jelang Kompetisi Liga 2, Gresik United, Benahi Fisik Peman

Sabtu, 04 Juni 2022 | 11:46 WIB
header img
Pemain Gresik United berlatih di Stadion PT Petrokimia Gresik, Sabtu (04-6-2022)

GRESIK, iNews - Menjelang pelaksanaan kompetisi Liga 2, Gresik United langsung tancap gas. Tim pelatih Gresik United langsung fokus menggenjot fisik pemain. 

"Step-by-step para pemain harus melakukan adaptasi kondisi fisik untuk memulihkan stamina," ujar Andik, asisten pelatih.

Latihan yang baru digelar beberapa hari ini belum diikuti seluruh pemain, lantaran sebagian pemain baru dijadwalkan datang pekan depan. 


Skuad berjuluk Laskar Joko Samudro di Liga 2 bermaterikan pemain baru. Mantan pemain Liga 1, Liga 2 hingga pemain naturalisasi menjadi bagian Gresik United. 


Sebanyak 23 pemain mengikuti latihan di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (4/6/2022) pagi. Dipimpin langsung pelatih kepala Khusairi dan sejumlah asisten pelatih M. Andik Ardiansyah. 


"Di tiga hari ini kita naikkan kondisi fisik. Kita maintenance pemain agar bisa stabil," jelasnya, 

Dikatakanya, pada sesi latihan kali ini, tim pelatih membagi pemain menjadi dua tim. Pekan depan tim pelatih akan melihat kondisi pemain sebelum masuk ke dalam program yang telah disiapkan. 


"Kita akan masuk ke program latihan, pada pekan depan," tutur Andik. 


Dijadwalkan Gresik United akan kedatangan pemain baru pada pekan depan. Lima pemain baru yang akan bergabung, diantaranya merupakan mantan pemain Liga 1 dan pernah berseragam tim nasional.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut