get app
inews
Aa Read Next : Gresik United Butuh Satu Kemenangan Untuk Lolos Semifinal Liga 2

Manajemen Targetkan GU Lolos Liga 1

Senin, 13 Juni 2022 | 19:07 WIB
header img
Presiden Klub Grersik United Fandi Akhmad Yani memperkenalkan dua pemain kapad suporter Ultras Mania di Stadion Gejos.

GRESIK, iNews.id – Presiden Klub Grersik United Fandi Akhmad Yani menyampaikan rasa optimisnya lolos Liga 1. Alasannya, kesebelasan kebanggaan Ultras Mania itu terus mematangkan persiapan kompetisi termasuk mengontrak pemain baru.

“Kewajiban kita berikhtiar, berjuang membawa Gresik United kembali ke Liga 1. Mohon dukungan, doa dan support teman-teman Ultras Mania Gresik kembalinya ke Liga 1 Sepakbola Indonesia,” ujarnya saat memperkenalkan pem,ain baru di Stadion Gelora Joko Samudera.

Manajemen GU resmi memperkenalkan dua pemain baru yang akan bertanding di kompetisi Liga 2 musim 2022/2022. Dua pemain baru yang dikenalkan adalah gelandang senior I Gede Sukadana dan penyerang Imam Witoyo.

Tampak, puluhan Ultras Mania julukan suporter GU hadir. Mereka memberikan dukungan langsung tim kesayanganya. Termasuk menyambut pemain baru I Gede Sukadana dan penyerang Imam Witoyo.

Fandi Akhmad Yani yang juga Bupati Gresik menyampaikan rasa terima kasih kepada Ultras Mania yang terus mendukung dan mendoakan tim kebanggaan. Pemain baru ini sebagai bentuk ikhtiar mengembalikan tim sepak bola ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Perjuangan kita menuju Liga 1 dengan mengajak Imam Witoyo dan  I Gede Sukadana. Kami harapkan mereka memberikan spirit baru dari pengalaman mereka, mudah-mudahan bisa memberikan energi baru Gresik United,” tukasnya. 

Sementara itu, I Gede Sukadana mengaku sangat terkesan dengan sambutan Ultrasmania. Manajemen Gresik United, menurutnya paling serius dalam membangun tim untuk mewujudkan target lolos Liga 1 musim depan.

“Target saya selalu tampil maksimal membantu Gresik United ke Liga 1, apalagi manajemen sangat serius,” tuturnya pemain asal Bali itu.

 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut