get app
inews
Aa Read Next : Tergiur Lowongan Kerja Di Medsos, Perhiasan dan Uang Tunai Rp 4 Juta Amblas

Lion Air Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1. Ini,Syarat yang Harus Dipenuhi

Selasa, 06 September 2022 | 15:58 WIB
header img
Maskapai penerbanagan Lion Air membuka lowongn pekerjaan untuk jurudsan D3/ S1.

GRESIK, iNews.id  - Maskapai swasta terbesar di Indonesia, Lion Air saat ini tengah membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1. Lion Air merupakan sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang melayani jaringan rute nasional dan internasional. 

Melansir laman Instagram @recruitmentlionairgroup hari ini, Selasa (6/9) diinformasikan bahwa perusahaan berlogo singa itu membutuhkan pegawai untuk ditempatkan pada posisi Staf Umum dan Staf Teknik.

Beberapa persyaratan yang harus dicermati oleh para calon kandidat, di antaranya Pria (diutamakan)/ Wanita Belum Menikah dengan Usia maksimal 25 tahun (pada September 2022) berpendidikan D3/S1 dengan IPK minimum 3.00.

Sedangkan latar belakang pendidikan jurusan Manajemen Transportasi Udara, Matematika, Teknik Industri, Akuntansi, Manajemen, Ekonomi, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Penerbangan, Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan Statistika Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik secara lisan & tulisan (nilai plus).

Paca pendaftar juga wajib memiliki sertifikat vaksin covid-19 minimal Dosis 2 dan Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group.

Apabila job seeker berminat berkarir di perusahaan maskapai tersebut, segera daftarkan diri secara online melalui website https://bit.ly/REC-STAFLG sebelum 19 September 2022.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut