Terpelanting dari Boncengan Motor, Seorang Mahasiswi Tewas Terlindas Truk

Agus Ismanto
.
Senin, 14 November 2022 | 15:24 WIB
Peristiwa tragis terjadi, saat korban berboncengan dengan sang ayah M Suhaimi Mustajib (42) mengendarai sepeda motor Vario nopol W 4729 BL melaju dari arah barat menuju ke Gresik

GRESIK, iNewsGresik.id - Nasib nahas menimpa Angraeni Aulia, seorang mahasiswi asal Desa Mojopuro Wetan, Kecamatan Bungah Gresik. Remaja berusia 18 tahun itu meninggal dunia dalam musibah kecelakaan di ruas jalur Pantura di desa Manyarejo, Kecamatan Manyar, Gresik, Minggu (14/11/2022).

Sejumlah saksi mata menyebutkan, peristiwa tragis terjadi saat korban berboncengan dengan sang ayah M Suhaimi Mustajib (42) mengendarai sepeda motor Vario nopol W 4729 BL melaju dari arah barat menuju ke Gresik. 

Sesampainya di lokasi kejadian, sang ayah berusaha menyalip dari sebelah kiri truk Tronton Nopol S 8264 WN yang dikemudikan Agus Setyawan (36) asal Desa Kolong, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, yang berjalan searahnya. 

"Naas, motornya yang dikendarainya terpeleset hingga terjatuh. Korban terpental hingga jatuh di ban belakang truk yang sedang melaju searah denagnnya," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono.

Akibat kecelakaan, korban menderita luka parah hingga nyawanya tidak tertolong. Sedangkan sang ayah menderita luka luka luka ringan," terangnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini