Manjakan Konsumen, TVS Motor Gresik Hadirkan Showroom Berkonsep Cafe

Agus Ismanto
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 19:54 WIB
TVS Gresik menghadirkan Showroom berkonsep Cafe yang lebih relaks dan santai untuk memberikan kenyaman kepada pengunjungnya

GRESIK, iNews.id - TVS Motor Gresik menyambut akhir tahun dengan menghadirkan showroom berkonsep Cafe. Seluruh pengunjung akan mendapatkan berbagai fasilitas dengan nuansa yang lebih relaks dan santai layaknya nongkrong di cafe

Branch Manager TVS Gresik, Mochtar Fauzi, mengatakan pengunjung akan mendapatkan fasilitas layaknya nonkrong di cafe yakni ruang ber-AC, free WiFi, free air putih dingin, panas, kopi dan teh.

"Tujuanya untuk memberikan kenyamanan dan layanan prima bagi para pengunjung," ujarnya usai peresmian shohroom berlokasi di jalan RA Kartini depan RS Semen Gresik, Kamis (1/12/2022).

Dikatakanya, showroom ini merupakan re-desain showroom yang telah berdiri sejak tahun 2008. Showroom berkonsep kekinian ini, sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung agar merasa betah dan nyaman saat memilih tipe motor yang disukai.

"Kita mengusung semangat anak muda yang stylish untuk menjawab kebutuhan customer yang membutuhkan kenyamanan, saat berada di area showroom dengan,"terangnya.

Presiden Direktur PT. TVS Motor Company Indonesia, J Thangarajan mengataka TVS memiliki tiga segmentasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia, yakni tipe klasik matik, bebek matik, hingga bebek futuristik. .

"Pertama, segmen klasik yakni Callisto dan XL 100. Kedua segmen racing (NTORQ 125 dan kategori motor sport) dan terakhir electric vehicle yang akan segera diluncurkan pada tahun 2023,"ujarnya.

Model ini, lanjutnya, dilengkapi dengan sejumlah fitur di speedometer yang terhubung dengan HP melalui bluetooth, fasilitas menerima telpon dan fasilitas melihat google maps.

"Tambahan berbagai fitur baru dimaksudkan untuk memberikan kenyamanaan dan lebih asyik berkendara," terang J Thangarajan.

Sementara itu, Owner dealer TVS Gresik, Rahmad Ridlo mengatakan membuka lembaran tahun 2023,menghadirkan varian baru yakni produk motor listrik dan varian baru dari motor yang sudah ada sebelumnya.

“Awal tahun depan TVS Motor meluncurkan produk motor listrik dan varian-varian barunya, seperti motor untuk lelaki dengan design yang macho,” katanya.

Rahmad Ridlo mengungkapkan TVS Gresik memberikan bonus helm dan Jaket retro untuk pembelian Callisto (cash/credit). Tak hanya itu, TVS Gresik juga menyediakan sparepart dan bengkel perawatan dengan mekanik yang berpengalaman.

"Semua aktivitas sales dan service dapat dilakukan di Showroom ini, mulai dari service ringan hingga berat," terangnya.

Menurutnya, TVS Gresik menjamin ketersediakan spare-part. Karena, pabrik TVS berada di Karawang. "Dengan begitu, masyarakat tidak perlu ragu membeli produk TVS," pungkasnya.

 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini