get app
inews
Aa Read Next : Pasca Lebaran, Petrokimia Gresik Jamin Stok Pupuk Bersubsidi Aman

Berikan Rasa Aman Menjelang Nataru, Kodim 0817 Gresik Gencarkan Patroli Sambang Gereja

Rabu, 21 Desember 2022 | 20:45 WIB
header img
Komandan Kodim 0817 Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar menggelar patroli sambang gereja untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat merayakan Natal dan tahun baru 2023.

GRESIK, iNews.id - Kodim 0817 Gresik mengintensifkan kegiatan pengamanan menjelang Natal dan Tahun baru 2023. Kegiatan pengamanan dilakukan dengan melakukan patroli sambang gereja di sejumlah wilayah di kabupaten Gresik, Rabu (21/12/2022).

Sebanyak 30 personil prajurit Kodim 0817 diterjunkan  dalam kegiatan patroli pengamanan Nataru 2023. Adapun sasaran patroli yaitu gereja tersebar di sejumlah wilayah di Gresik,di antaranya gereja Gereka Kristen Indonesisa (GKI), Gereja Santa Perawan Maria dan Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW).

Komandan Kodim 0817 Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar mengatakan kegiatan patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat merayakan Natal dan tahun baru 2023.

“Pengintensifan kegiatan patroli ini untuk memastikan situasi Kabupaten Gresik aman dan kondusif pada perayaan Natal dan tahun baru 2023,” ujarnya.

Patroli Nataru ini, lanjutnya juga dilakukan jajaran Koramil tersebar di 18 kecamatan di Kabupaten Gresik. Selain patroli juga menyisir dan berkoordinasi dengan pengurus gereja untuk memastikan kondisi benar benar aman.

“Kami berharap perayaan Nataru berjalan aman, lancar dan kondusif,” terangnya.

 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut