get app
inews
Aa Read Next : Percepat Eliminasi Tuberkulosis, Dinkes Gresik Gencarkan Kolaborasi Lintas Sektor

PIII Jatim Siap Berkolaborasi, Menebar Manfaat Untuk Masyarakat

Sabtu, 11 Februari 2023 | 07:40 WIB
header img
PIII Jatim siap bersilaturahmi ke berbagai perwakilan di tanah air untuk berdiskusi berbagai program yang bisa disinergikan

GRESIK, iNews.id - Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PIII) Perwakilan Jawa Timur berkolaborasi dengan cabang lain di Indonesia untuk menebar manfaat kepada masyarakat. Kolaborasi yang dikemas dalam forum "Temu Kenal" ini, diawali PIII Perwakilan Bali, beberapa waktu lalu.

Ketua PIII Perwakilan Jatim, Dewi Palupi Sawarno,mengatakan siap bersilaturahmi ke berbagai perwakilan di tanah air untuk berdiskusi berbagai program yang bisa disinergikan, sehingga PIII dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. 

"Kami mengawali silaturahmi ini dari PIII Bali, karena kepengurusannya baru," ujar Dewi Palupi, Jumat (10/2).

Dengan Temu Kenal ke berbagai perwakilan, lanjutnya, para anggota juga bisa bertukar ilmu, sehingga bisa diimplementasikan untuk program kerja di daerahnya masing-masing. Karakter dan potensi setiap daerah beragam, harus bisa dioptimalkan untuk anggota dan masyarakat. 

Dewi Palupi, menambahkan PIII setiap daerah bisa belajar ke daerah lain untuk mengoptimalkan potensi yang ada untuk diduplikasi maupun dikembangkan. "Kami dari Jawa Timur mencoba mengawali program ini, semoga bisa disambut baik dan menular ke perwakilan lainnya. Dengan berkolaborasi, banyak hal positif yang bisa kita kembangkan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PIII Perwakilan Bali, Pujianiki yang diwakili Frida Citra Dewi, mengapresiasi kunjungan PIII Perwakilan Jatim. Ia mengaku siap menjalin kolaborasi untuk menebar manfaat bagi anggota dan seluruh lapisan masyarakat.

"Kami akan tindak lanjuti Temu Kangen ini dengan kunjungan balasan, untuk mematangkan kolaborasi apa yang bisa kita jalankan," pungkasnya. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut