get app
inews
Aa Read Next : Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif dari Limbah Industri

SIG Raih Penghargaan BUMN Terpopuler di Ajang PR Indonesia Awards 2023

Senin, 20 Maret 2023 | 21:06 WIB
header img
Corporate Communication SIG, Ahmad Parno Saverillah (kanan), menerima piagam penghargaan PRIA 2023 kategori Terpopular di Media Cetak dan Online 2022, sub kategori BUMN Tbk pada acara The 8th PR INDONESIA Awards 2023 di Hotel Aston, Denpasar, Bali

GRESIK, iNews.id - PT Semen Indonesia meraih penghargaan kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022, sub kategori BUMN Tbk di ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang digelar Majalah PR Indonesia di Hotel Aston, Denpasar, Jumat (17/3). 

Penghargaan ini, berdasarkan penilaian terhadap total dan sentimen pemberitaan di lebih dari 250 media cetak dan 11 ribu media online dalam kurun waktu 1 Januari 2022 sampai 31 Desember 2022 yang dilakukan  majalah PR INDONESIA bekerja sama dengan Indonesia Indicator.

Selain terpopuler, SIG juga mendapat dua penghargaan bidang kehumasan lain, yakni Silver Winner kategori Kanal Digital, sub kategori Media Sosial Instagram dan Silver Winner kategori Kanal Digital, sub kategori Website.

PRIA 2023 bertema "Komunikasi untuk Peradaban Negeri" merupakan salah satu barometer kinerja kehumasan bagi praktisi PR korporasi atau organisasi. PRIA menjadi bagian dari komitmen PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja humas yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut