get app
inews
Aa Read Next : Ibadah SG Singapura Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Gempa Bawean

Berkah Ramadhan, Petrokimia Gresik Salurkan Bantuan 134 Rumah Ibadah dan Lembaga Sosial

Minggu, 09 April 2023 | 01:38 WIB
header img
SVP Sekretaris Perusahaan Petrokimia Gresik, Yusuf Wibisono menyerahkan bantuan kepada perwakilan pengurus rumah ibadah dan lembaga social di sekitar perusahaan

GRESIK, iNewsGresik.id - Sambut Ramadhan, Petrokimia Gresik, menyalurkan bantuan kepada 134 rumah ibadah dan lembaga sosial, terdiri dari masjid, mushala, panti asuhan, dan pondok pesantren. Penyerahan bantuan diserahkan SVP Sekretaris Perusahaan Petrokimia Gresik, Yusuf Wibisono mewakili Direktur Utama. 

"Kami berharap kebahagiaan Ramadan dapat dirasakan semua umat muslim sekitar perusahaan. Untuk itu kami memberikan bantuan operasional ini agar kemeriahan Ramadan benar-benar terasa di rumah ibadah dan Lembaga sosial penerima bantuan tesebut," ujarnya, Sabtu (8/4.2023). 

Pada tahun ini, Petrokimia Gresik menyerahkan bantuan sebesar Rp632,5 juta. Rincianya sebanyak 15 unit masjid mendapatkan masing masing sebesar Rp7,5 juta.  Kemudian Rp5 juta untuk masing-masing 69 Mushala. Dan Rp3,5 juta untuk masing-masing 23 pondok pesantren dan 27 panti asuhan.

"Bantuan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Petrokimia Gresik dilaksanakan secara rutin setiap tahun," paparnya. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut