get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Mengantuk, Pemotor Asal Lamongan Tewas Tabrak Pohon Randu

Minggu, 16 April 2023 | 20:21 WIB
header img
Kecelakaan tunggal yang menewaskan satu korban, setelah motornya mendadak oleng dan menghantam pohon Randu di Jalan Raya Desa Dadap Kuning, Cerme, Gresik (FOTO : ilustrasi)

GRESIK, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Desa Dadap Kuning, Kecamatan Cerme, Kabupatan Gresik, Minggu (15/4/2023). Kecelakaan tunggal itu menyebabkan pengendara motor, Rizal (22), warga Desa Selorejo, Kecamatan Sambeng, Lamongan tewas di lokasi kejadian, setelah motor yang ditumpanginya menabrak pohon Randu di tepi jalan. 

Kapolsek Cerme, AKP Musihram mengatakan kecelakaan terjadi saat korban membonceng sepeda motor PCX yang dikendarai Bagus, teman kampungnya. "Korban melaju dari arah Barat ke Timur atau dari arah Lamongan menuju ke Gresik dengan kecepatan tinggi," ujarnya.

Sesampinya di lokasi kejadian, lanjutnya, motor yang ditumpanginya mendadak oleng hingga menabrak poho randu di pinggir jalan.  Akibatnya, korban terpental hingga terlempar sekitar 1 meterdari atas kendaraan. 

"Korban mengalami pendarahan hebat di bagian telinga dan tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan, Bagus pengendara motor mengalami luka luka," bebernya.

AKP Musirham menambahkan dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan terjadi akibat pengendara motor memgantuk, sehingga tidak bisa menguasai kendaraan. kedua korban merupakan teman kampung yang bekerja di perusahaan yang sama. Peristiwa.

"Peristiwa kecelakaan tunggal ini, kini sedang dalam pemeriksaan UNit Laka Lantas Polres Gresik," pungkasnya.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut