get app
inews
Aa Read Next : Pasar Bandeng Kawak, Tradisi Warga Gresik Sambut Idhul Fitri

Gresik United Incar Pemain Naturalisasi, Sambut Liga 2 Musim Depan

Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:53 WIB
header img
Gresik United pada musim lalu juga diperkuat pemain naturalisasi Sackie Teah Doe.

GRESIK, iNews.id - Gresik United mengincar pemain naturalisasi untuk menyambut pelaksanaan Liga 2 musim depan. Pemain naturalisasi ini akan melengkapi skuad lokal dan pemain asing.

"Ada pemain naturalisasi yang kami incar. Musim depan ada pemain naturalisasi," ujar Media Officer Gresik United Deni Ali Setiono, Sabtu (13/5/2023).

Gresik United pada musim lalu juga diperkuat pemain naturalisasi Sackie Teah Doe. Pemain berbadan kekar bermain sebagai gelandang. Namun, pemain yang malang melintang di Liga Indonesia itu gagal bersaing memperebutkan posisi inti.

Sackie lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan. Kalah bersaing dengan I Gede Sukadana, Dicki, Rifaldo Lestaluhu dan M. Ghozy.

Deni sapaan akrabnya masih belum bisa membeberkan siapa pemain naturalisasi yang akan direkrut tersebut. Yang jelas pihaknya saat ini membentuk tim sambil menunggu kepastian dari PSSI. Mulai dari kepastian jadwal hingga kepastian regulasinya seperti apa.

"Kami juga masih menunggu kepastian kapan kompetisi dimulai, regulasinya seperti apa," tambahnya.

Jika memang PSSI memberikan kepastian kompetisi Liga Nusantara atau Liga 2 sudah fix dimulai pada bulan November. Tim pelatih akan menyiapkan tim lebih terarah. Seperti jadwal latihan, kemudian uji coba pramusim.

Manajemen juga bisa memastikan kontrak pemain mulai pemain asing, pemain lokal dan pemain naturalisasi.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut