get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Kisah Sedih! Calon Pengantin Tewas Kecelakaan, Saat Antarkan Undangan

Minggu, 06 Agustus 2023 | 12:23 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadin di Jalan Raya Desa Lowayu, Kecamatan Dukun, Gresik

GRESIK, iNewsGresik.id-Seorang pemuda, Mutawakkil Alallah (22) warga Kecamatan Dukun, Gresik tewas dalam musibah kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Lowayu, Kecamatan Dukun, Gresik, pukul 22.30 WIB, Sabtu (5/8/2023). 

Nyawa pemuda yang akan melangsungkan pernikahan ini, tidak terselamatkan, setelah motor yang dikendarainya Honda Tiger nopol W 5229 AR terlibat kecelakaan dengan Honda Supra 125 nopol S 3975 LZ yang melaju dari arah berlawanan. 

Informasi yang dihimpun, Saat itu, korban sedang melaju dengan kecepatan sedang dari barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului, tetapi kendaraan melambung terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan. 

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melajuju sepeda motor Honda Supra 125 nopol S 3975 LZ, yang dikendarai Arif Setiawan (26) warga Karanggeneng, Lamongan. 

"Karena jaraknya terlalu dekat, kedua kendaraan tidak sempat menghindar. sehingga kecelakaan tidak terhindarkan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina, Minggu (6/8/2023)

Dikatakanya,  akibat kecelakaan, Mutawakkil Alallah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, Arif Setiawan mengalami luka luka serius dan menjalani perawatan di Puskesmas Mentaras, Dukun. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut