get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ringkus 2 Remaja, Tersangka Pelaku Pencabulan Gadis di Bawah Umur di Pulau Bawean

Polis Ringkus Tersangka Pelaku Pemerkosaan Siswa SMA, Korban Disembunyikan di Rumah Kos

Senin, 07 Agustus 2023 | 21:44 WIB
header img
Tersangka pelaku pemerkosaan siswa SMA menjalani pemeriksaan Unit Satreskrim Polres Gresik

iNewsGresik.id - Tersangka pelaku pemerkosaan sisiwa SMA di Gresik, Muhammad Anaf Tantowi (MAT), 23 tahun,  hingga kini masih menjalani pemeriksaan Unit Satreskrim Polres Gresik. Pria yang sehari-hari bekerja menjadi penjaga warung kopi diringkus di tempat kerjanya di Kelurahan Karangtur Gresik, setelah orang tua korban melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke Mapolres Gresik.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengungkapkan dari hasil pemeriksaan tersangka pelaku mengakui telah memperkosa siswi yang masih duduk di bangkus SMA berinisial AWS (17). "Modusnya, tersangka memberikan iming-iming mencarikan pekerjaan kepada korban," ujarnya, Senin (7/8/2023).

Dikatakanya, pelaku memaksa korban melayani hasrat birahinya hampir setiap hari. Dari pengakuan korban, dalam sehari pelaku minta jatah sampai 3 4 kali. "Kami masih mendalami kasusnya," jelasnya. 

Diberitakan sebelumnya, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan orang tua angkat korban. Ia curiga, karena anaknya AWS menghilang selama beberapa hari. Setelah dilakukan pencarian, anaknya ditemukan di rumah kos tersangka pelaku di wilayah kecamatan Kebomas, Gresik.

"Sesampainya di rumah, korban mengaku menjadi korban pemerkosaan tersangka pelaku di rumah kosnya," ujar CHS, bapak angkat korban kepada polisi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, gadis belia ini nekad kabur dari rumah, karena terbujuk rayuan tersangka pelaku yang berjanji sanggup mencarikan pekerjaan. "Karena ingin hidup mandiri, AWS pun pergi dari rumah dan tinggal bersama MAT di indekos. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut