get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Waspada! Gagal Mendahului, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Kecelakaan

Kamis, 30 November 2023 | 16:22 WIB
header img
Polisi Lalu Lintas melakukan olah TKP di ruas jalan raya desa Tambakberas, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik

iNewsGresik.id- Seorang ibu rumah tangga, May Kumayasari (29), warga Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik tewas dalam musibah kecelakaan di ruas jalan raya desa Tambakberas, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Kamis (30/11/2023).

Akibat luka yang dideritanya, korban tewas di lokasi kejadian. Sedangkan, dua orang pengendara motor yang lain menderita luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik.

Kanit Gakum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Beat Nopol W 6429 BL yang dikendarai korban May Kumayasari dan sepeda motor Roda 3 Viar Nopol W 2862 FH yang dikendarai Muhammad Yuda Pratama (25) berboncengan dengan Herdin Wijaya (19) warga Kecamatan Mojoagung, Jombang.  

"Saat itu, korban melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk. Namun, motor korban melambung ke kanan, sehingga bertabrakan dengan motor Viar yang melaju dari arah berlawanan," ujarnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut