get app
inews
Aa Read Next : Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif dari Limbah Industri

Sukses Mendominasi Pasar Semen, SIG Raih Apresiasi Marketeer of the Year 2023

Sabtu, 09 Desember 2023 | 12:07 WIB
header img
Dewan Juri Marketeer of the Year, Arief Yahya (kiri) menyerahkan penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2023 for the Basic Materials Sector kepada Direktur Utama SIG, Donny Arsal (tengah), pada ajang Marketeer of the Year 2023

JAKARTA, iNewsGresik.id - Sukses mendominasi pasar semen, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), meraih penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2023 for Basic Materials Sector di ajang Marketeer of the Year (MOTY) 2023. 

Penghargaan diserahkan Ketua Dewan Juri MOTY 2023, Arief Yahya kepada Direktur Utama SIG, Donny Arsal di Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (7/12/2023). 

Direktur Utama SIG, Donny Arsal mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas keberhasilan SIG dalam menjalankan branding campaign dan strategi pemasaran yang tepat, sehingga produk-produk SIG mendapatkan tempat spesial di hati para pelanggan. 

“Penghargaan ini, berkat hasil kerja sama yang baik dari seluruh tim dalam SIG Grup. Kami berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari solusi, melalui inovasi, kualitas dan strategi bisnis yang menjadi keunggulan kompetitif Perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi berbagai kebutuhan pembangunan pelanggan,” kata Donny Arsal.

MOTY 2023 merupakan ajang penghargaan atas inovasi dan kinerja excellent bagi para tokoh maupun praktisi bisnis di Indonesia. Mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan sosial di Indonesia. 

Ajang penghargaan bergengsi ini digelar dalam rangkaian kegiatan 18th MarkPlus Conference 2024 yang diselenggarakan MarkPlus, Inc bekerja sama dengan Marketeers dan Indonesia Marketing Association (IMA).
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut