get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Berburu Paket Sembako Murah Petrokimia Gresik

Komitmen Memajukan Olahraga, Petrokimia Gresik Resmi Sponsori Gresik United

Rabu, 03 Januari 2024 | 23:41 WIB
header img
Dirut PG, Dwi Satriyo Annurogo (tiga dari kanan), Presiden Klub GU, Fandi Akhmad Yani (tiga dari kiri) bersama manajemen dan tim Gresik United saat Perjanjian Kerjasama PG dan GU di Gresik

iNewsGresik.id - Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia menjalin kerjasama sponsorship dengan tim kesebelasan Gresik United di Putaran 12 Besar Liga 2 Musim 2023-2024. 

Kerjasama sponsorship ditandai dengan penyerahan Jersey Gresik United berlogo Phonska Plus oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo kepada Presiden Klub Gresik United, Fandi Akhmad Yani di Gelora Joko Samudero Gresik, Rabu (3/1/2024).

Dwi Satriyo menyampaikan Petrokimia Gresik memiliki komitmen kuat memajukan sejumlah cabang olahraga (Cabor) nasional. Kali ini, Petrokimia Gresik memberikan dukungan sponsorship kepada Gresik United, tim sepakbola kebanggaan masyarakat Gresik sekaligus home based operasional usaha Petrokimia Gresik.

"Sebagai bagian dari masyarakat Gresik, Petrokimia Gresik bangga dan mendukung penuh atas capaian Gresik United untuk melaju di Liga 1," ujar Dwi Satriyo.

Petrokimia Gresik, lanjutnya tidak hanya menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan lebih ramah lingkungan di sektor agroindustri, tapi juga ikut berperan aktif bagi kemajuan olahraga di Indonesia. 

"Alhamdulillah. Dukungan tersebut sedikit banyak akan berkontribusi pada capaian prestasi yang membanggakan di tingkat regional dan nasional, bahkan internasional," imbuhnya.

Masih kata Dwi Satriyo, melalui produk Phonska Plus, Petrokimia Gresik menjadi sponsor Gresik United di Putaran 12 Besar Liga 2 Musim 2023-2024. Kerjasama ini, diwujudkan dengan pemasangan logo Phonska Plus di jersey Gresik United baik saat melakoni laga kandang maupun tandang.

"Semoga Phonska Plus dapat membawa atmosfer positif dan semangat bagi klub Gresik United, sehingga dapat memperoleh hasil maksimal dalam musim kali ini," imbuh Dwi Satriyo.

Lebih jauh, Dwi Satriyo mengungkapkan bangga dan menyampaikan terima kasih kepada Manajemen Gresik United, karena diberi kesempatan berkontribusi pada target prestasi Gresik United di musim liga kali ini.

"Selamat berjuang untuk rekan-rekan Gresik United. Kami berharap, dukungan ini memberikan motivasi bagi Gresik United dalam mewujudukan target prestasinya sehingga semakin menjadi kebanggaan dan menginspirasi calon-calon atlet asal Gresik," tegasnya. 

Sementara itu, Presiden Club Gresik United, Fandi Akhmad Yani menyampaikan terima kasih atas perhatian Petrokimia Gresik untuk Gresik, melalui sepak bola klub Gresik United yang menjadi kebanggaan masyarakat Gresik.

"Dukungan ini merupakan perhatian yang luar biasa.Mudah-mudahan ada keberkahan baik untuk Gresik United maupun Petrokimia Gresik di tahun 2024," ujarnya.

"Pemerintah Daerah, BUMN,dan masyarakat Gresik bersama mengukir sejarah bagi Gresik United yang prosesnya panjang sejak tahun 2018. Berawal dari Liga 3, Liga 2 dan di 12 besar ini bisa menjadi empat besar," imbuhnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut