get app
inews
Aa Read Next : Pasar Bandeng Kawak, Tradisi Warga Gresik Sambut Idhul Fitri

Penuhi Keinginan Pelanggan, Copa Gabana Buka Gerai di Gresik

Minggu, 28 Januari 2024 | 18:07 WIB
header img
Copa Gabana membuka cabang baru di kota santri Gresik dengan label Copa Gabana Exclusive Perfume Store.

iNewsGresik.id - Parfum tidak hanya meningkatkan rasa percaya diri, tetapi juga mencerminkan kepribadian seseorang. Namun, mencari aroma parfum yang sesuai dengan selera dan karakter seseorang, tentunya bukan pekerjaan mudah. 

Anda yang mengalami kesulitan tersebut, kini ada kabar gembira. Pasalnya, Copa Gabana membuka cabang baru di kota santri Gresik dengan label Copa Gabana Exclusive Perfume Store.

Exclusive Perfume Store ini, berlokasi di komplek perumahan BP Kulon tepatnya di jalan Ikan Kerapu, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik.
 
Direktur Utama Copa Gabana, Alief Haqieqy mengatakan Copa Gabana Exclusive Perfume Store di Gresik ini, terbilang istimewa dan berbeda dengan cabang cabang lainnya. 

"Ini merupakan wajah baru dari Copa Gabana dengan konsep store yang unik yakni memanjakan customer untuk meracik aroma parfum sendiri, sesuai dengan seleranya," ujar Alief Haqieqy saat grand opening, Minggu (28/1/2024). 

Alief Haqieqy menambahkan store parfum ini menawarkan eksklusifitas, kemewahan, kenyamanan, dan pengalaman yang lebih kepada para pengunjung. "Meskipun begitu, harganya sama dengan outlet biasa," ungkapnya. 

Store parfume di Gresik ini, lanjutnya memiliki dua ruangan, yakni ruang utama dan ruang VIP. Di ruangan VIP, konsumen bisa meracik parfum sesuai seleranya dan memberikan engrave pada botol parfum. Sehingga parfum yang dibeli lebih personal dan eksklusif. 

"Di ruangan VIP setiap customer bisa konsultasi dengan pegawai store dalam meracik parfum. Sehingga aroma parfum bisa sesuai karakter customer," terang Alief. 

Lebih jauh, Alief mengungkapkan setiap customer akan mendapatkan kesempatan meracik parfum sesuai seleranya, selama 45 menit. Sedangkan, total aroma parfum yang disediakan mencapai 50 aroma. 

"Customer bebas memilih aroma parfum. Untuk harganya dibandrol Rp.365 ribu per 80 Mili Liter. Harga ini, sudah termasuk botol bertuliskan nama customer," ungkapnya. 

Alief menyebutkan, hingga kini Copa Gabana sudah memiliki sebanyak 50 cabang tersebar di berbagai kabupaten/ kota di Jawa Timur. "Semoga Kami bisa buka di kota-kota besar di seluruh Indonesia," harapnya. 

Senada disampaikan Manager Store Copa Gabana, Rahmad Mar'i Adha. Pihaknya menargetkan segmen pasar milenial. Pasalnya, kelompok milenial cenderung memiliki gaya dan rasa eksklusif yang tinggi. 

"Untuk milenial seneng aroma yang segar," ujarnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut