Logo Network
Network

Cangkrukan Bersama Warga Gresik, Jubir TPN Pangeran Siahaan Sosialisasikan Program Ganjar- Mahfud

Agis
.
Selasa, 06 Februari 2024 | 15:48 WIB
Cangkrukan Bersama Warga Gresik, Jubir TPN Pangeran Siahaan Sosialisasikan Program Ganjar- Mahfud
Direktur Muda Komunikasi Politik TPN dan juga Juru Bicara TPN, Pangeran Siahaan dan Putri Jasmine bersilaturahmi 'Cangkrukan" dengan warga Gresik

iNewsGresik.id - Direktur Muda Komunikasi Politik TPN dan juga Juru Bicara TPN, Pangeran Siahaan dan Putri Jasmine 'Blusukan' sosialisasikan program unggulan Pasangan Capres Ganjar-Mahfud.

Kedua politisi mudah ini, juga bersilaturahmi dan berdialog dengan warga di posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Dusun Setangi, Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Senin, (5/2/2024).

Silaturahmi bertajuk 'Cangkrukan' ini, keduanya mendengar keluhan warga dan menyerap aspirasi kelompok generasi Z (gen Z), untuk disampaikan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar-Mahfud. 

Kehadiran Jubir TPN Ganjar- Mahfud dari kelompok generasi Z mendapatkan sambutan antusias ratusan warga dan kelompok milenial dengan meneriakkan yel-yel Ganjar-Mahfud menang. 

Sebelum memulai dialog, keduanya melakukan blusukan ke sejumlah rumah-warga di antaranya berkunjung ke rumah Emi Kurniawati (53) dan anaknya Dimas Wahyu (28). 

Dalam silaturahminya, kedua politisi meminta dukungan serta meminta doa agar pasangan Capres - Cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud menang pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Pangeran Siahaan mengatakan kedatangannya di acara Cangkrukan untuk mendengar keluhan dan menyerap aspirasi warga terkait sejumlah persoalan di antaranya ketenagakerjaan, pangan dan internet murah.

"Dari Cangkrukan bersama warga, Kami mendengar keluhan atau masalah yang dirasakan warga. Pertanyaan warga, tentang persoalan pangan, harus di utamakan. Juga tentang keluhan internet dari anak muda gen Z," ujarnya. 

Pangeran Siahaan menambahkan program internet mudah dan cepat merupakan salah satu program Ganjar-Mahfud. Internet harus menjadi hak warga negara. Informasi harus diperoleh dari semua warga, terutama untuk kalangan muda (gen Z).

"Tadi sempat kami sampaikan ke generasi Z dan warga yang hadir, bahwa internet murah menjadi salah satu program dari Ganjar-Mahfud. Internet sangat penting di masa sekarang yang semua serba digital," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Pangeran juga meminta agar warga juga semakin memantapkan hati dan bersemangat untuk bisa memenangkan pasangan 03 Ganjar-Mahfud.

"Kami optimis dan meminta agar masyarakat atau warga tetap semangat, lebih mantab hati mencoblos pasangan Ganjar-Mahfud. Harapan kami, warga Gresik datang ke TPS untuk memenangkan Pemilu 2024," ucapnya.

Sedangkan, Putri Yasmine lebih menyoroti persoalan Bansos. Menurutnya, Bansos merupakan amanat Undang-Undang. Karena itu, pasangan Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk itu. 

"Kami berkomitmen Bansos harus tepat sasaran dan tepat guna. KTP Sakti, dengan satu kartu bisa mencakup semua, termasuk Bansos," bebernya.

Selain itu, lanjut Putri Yasmine juga tunjangan dan gaji bagi perangkat paling kecil, seperti RT. Juga persoalan tentang tenaga kerja lokal dan asing.

"Masukan ini akan kami bawa ke jakarta, akan kami sampaikan ke pak Ganjar dan pak Mahfud. Ini sebuah masukan bagi kami," pungkasnya. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini