get app
inews
Aa Read Next : Pasar Bandeng Kawak, Tradisi Warga Gresik Sambut Idhul Fitri

Pulang dari Warkop, Dua Pemuda Asal Lamongan Menjadi Korban Pembacokan OTK

Senin, 26 Februari 2024 | 16:55 WIB
header img
Foto: ilustrasi

iNewsGresik.id - Sebanyak 2 orang pemuda asal Lamongan menjadi korban pembacokkan orang tak dikenal (OTK) di Jalan Raya Panglima Sudirman, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik Minggu dinihari(25/2/2024). 

Akibatnya, kedua korban yakni M.Rizqi Adi Prasetyo (22) dan dan Iman Suntoro (24), keduanya warga Desa Pendowokumpul, Lamongan menderita luka bacok di bagian bahu kanan dan punggungnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa pembacokan bermula, saat kedua korban dalam perjalanan pulang dari Warkop di desa Karangkiring, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, sekira pukul 04.00 WIB, pada Minggu pagi, (25/2/2024).

Sesampainya di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP), korban mendadak melambatkan laju motornya, karena mendengar panggilan dari seseorang. 

Pada saat bersamaan, muncul orang tidak dikenal berboncengan tiga dengan menggunakan speda motor Vario warna hitam. Seorang di antaranya langsung mengayunkan golok hingga mengenai korban. 

"Pelapor atas nama M.Rizqi Adi Prasetyo menderta luka bacok di bagian bahu kanan dan Iman Suntoro menderita luka di bagian punggungnya," ujar Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan, Senin (26/2/2024). 

Melihat korban mengalami luka-luka, lanjutnya, sekelompok OTK lantas kabur melarikan diri. "Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa kedua korban ke Rumah Sakit Petrokimia Gresik untuk perawatan," terangnya.

AKP Aldhino Prima Wirdhan menambahkan pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa pengniayaan tersebut. 

"Kami masih melakukan penyelidikan dan memburu tersangka pelaku," pungkasnya.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut