get app
inews
Aa Read Next : Terjerat Invetasi Bodong, IRT Nekad Tipu Polisi, Modus Korban Perampokan

Heboh! Ibu Rumah Tangga Tewas Penuh Luka, Diduga Korban Perampokan

Sabtu, 16 Maret 2024 | 14:26 WIB
header img
Rumah Wardatun Toyyibah (29) yang ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di rumahnya di Desa Imaan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Sabtu dinihari (16/3/2024). Foto Ist

iNewsGresik.id - Seorang ibu muda, Wardatun Toyyibah (29), ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di rumahnya di Desa Imaan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Sabtu dinihari (16/3/2024). 

Perempuan ini diduga menjadi korban perampokan. Karena pelaku mengobrak-abrik toko dan membawa kabur uang sebesar Rp 150 juta serta satu unit handpone milik suami korban. 

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 06.00 WIB. Kendati demikian, pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci kronologi kejadiannya.

“Setelah kami cek betul ada perempuan berusia sekitar 28 tahun meninggal dunia dan terdapat luka di bagian lehernya. Pertama kali ditemukan dalam posisi tengkurap,” ujarnya, Sabtu (16/3).

Dari hasil olah TKP, lanjut aldhino, peristiwa tersebut diduga terjadi pada Sabtu Dinihari, saat seluruh anggota keluarga tertidur pulas. Saat itu, korban sedang tidur di kamar bersama anaknya yang masih berusia 2,5 tahun. 

"Bahkan, Balita itu juga mengalami luka di bagian kaki dan masih menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sina," jelasnya.

Sementara itu, sang suami Mahfud tidak tahu-menahu, lantaran tidak tidur bersama korban. “Jadi saat kejadian, korban bersama anaknya tidur di kamar. Dan suaminya tidur di luar (ruang tamu, red),” ujar Aldhino.

Selain mengasak uang ratusan juta yang disimpan dalam laci kamar korban. Pelaku juga mengobrak-abrik toko, namun belum jelas barang apa yang hilang dari toko tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan olah TKP untuk mengungkap peristiwa tersebut," ujarnya.

Terkait luka di tubuh korban, lanjut Aldhino pihaknya masih menunggu hasil Tim Labfor RSUD Ibnu Sina Gresik. “Kami belum bisa memastikan penyebab luka di leher korban akibat tusukan atau sayatan. Kita tunggu hasil pemeriksaan tim medis,”jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian mendapatkan posisi korban yang sudah berpindah dari TKP yang dilakukan pihak keluarga keluarga korban. 

"Ini yang menjadi kendala Polres dalam melakukan pengungkapan penyelidikan korban perampokan," tegasnya. 

Kendati demikian, Aldino mengungkapkan, polisi mendapatkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian di antaranya sarung golok diduga milik pelaku. 

"Mohon doanya, Kita bisa segera mengungkap kasus dugaan perampokan yang menewaskan korban," pungkas Aldhino.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut