get app
inews
Aa Read Next : Pasar Bandeng Kawak, Tradisi Warga Gresik Sambut Idhul Fitri

Jelang Pilkada 2024, Dirut RS Wates Husada Gresik Dilirik Banyak Parpol

Sabtu, 30 Maret 2024 | 12:47 WIB
header img
Direktur Rumah Sakit Wates Husada (RSWH) Balongpanggang dr Titin Ekowati kian bersama Muhammad Syahrul Munir, politisi muda PKB Gresik

iNewsGresik.id - Menjelang gelaran Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Gresik, figur Direktur Rumah Sakit Wates Husada (RSWH) Balongpanggang dr Titin Ekowati kian santer menjadi perbincangan di kalangan politisi di Gresik.

Elektabilitas dan mobilitasnya yang tinggi membuat Koordinator Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) wilayah Pantura digadang-gadang sejumlah tokoh partai politik untuk maju di bursa Pilkada Gresik 2024.
 
“Ya, ada beberapa Parpol yang sudah mendekati. Termasuk PKB,” ujar perempuan asli Balongpanggang ini, Sabtu, (30/3/2024).

Kendati demikian, Perempuan yang menjadi pengurus bidang hukum Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Gresik mengaku belum tertarik terjun ke jalur politik. Selain belum mendapatkan restu keluarga juga pertimbangan anak-anak yang masih kecil dan butuh perhatian esktra.

“Saya fokus konsentrasi mengurus rumah sakit dan memberikan layanan kesehatan terbaik untuk masyarakat,” ungkap perempuan alumnus S2 Universitas Airlangga Surabaya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim mengaku Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Gresik sudah melakukan komunikasi politik jelang Pilkada 2024. 

“Komunikasi sudah. Masih tahap inventarisasi nama- potensial (yang layak diusung),” ujarnya. 

Ahmad Nurhamim menambahkan akan ada kejutan nama yang bakal diusung pada Pilkada Gresik 2024. Karena itu, tunggu saja. Bakal ada kejutan di Pilkada Gresik 2024. 

"Kalau Bupati Petahana berpasangan dengan Ketua DPC Partai Gerindra dr Asluchul Alif sudah kami prediksi. Itu bukan kejutan,” pungkas Nurhamim yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut