get app
inews
Aa Read Next : RUPS 2024, SIG Putuskan Pembagian Dividen Senilai Rp572 Miliar

Jelang Lebaran, SIG Salurkan 6.000 Paket Sembako Murah

Rabu, 03 April 2024 | 20:37 WIB
header img
Warga serbu sembako murah pada kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024

JAKARTA, iNews.Gresik.id –  SIG, salah satu perusahaam BUMN berpartisipasi menyalurkan sebanyak 800 paket sembako di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Program Kolaborasi BUMN bertajuk 'Dukungan Sembako Ramadan 2024' juga menyediakan sebanyak 5.200 paket sembako, yang disalurkan melalui Pasar Murah di Sumatra Barat dan Sulawesi Selatan.

Corporate Secretary SIG Vita Mahreyni mengatakan, bantuan paket sembako merupakam komitmen SIG dalam memberikan kemanfaatan dan nilai (value) kepada masyarakat.

"SIG tidak hanya sekedar berorientasi pada profit, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat luas, terkhusus di bulan Ramadan yang menjadi momentum untuk berbagi dan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat luas.," ujarnya, Rabu, (3/4/2024). 

Vita Mahreyni menambahkan SIG melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan terus berupaya untuk memberikan manfaat dan mendorong peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, salah satunya melalui penyaluran paket bantuan sembako.

"Semoga program kolaborasi yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN ini dapat membagikan manfaat yang lebih luas dan merata untuk masyarakat, terutama dalam menyambut hari raya Idulfitri,” jelasnya.


Masih kata Vita, sebanyak 800 paket sembako senilai total Rp203 jutaa disalurkan kepada lima pondok pesantren (PP) di Jawa Timur dan Jawa Tengah. 

Untuk wilayah Jawa Timur, paket sembako disalurkan ke PP Manbaus Sholihin di Kabupaten Gresik, PP Sunan Drajat  di Kabupaten Lamongan, PP Langitan di Kabupaten Tuban, dan  PP Salafiyah di Kota Pasuruan. 

"Sedangkan, di wilayah Jawa Tengah dilaksanakan di PP Al Anwar di Kabupaten Rembang., " terangnya. 

Diinformasikan  Paket sembako yang disalurkan berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 6 bungkus mi instan, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng susu kental manis dan 1 kaleng ikan sarden. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut