get app
inews
Aa Read Next : Proliga 2024, Putri Electric PLN Kandaskan Jakarta Livin Mandiri, Buka Peluang ke Final Four

Proliga 2024, Putra STIN BIN Taklukkan Sukun Badak, Tempati Peringkat Ketiga

Kamis, 20 Juni 2024 | 23:05 WIB
header img
Putra STIN BIN Taklukkan Sukun Badak

PONTIANAK,iNewsGresik.id - Tim putra Jakarta STIN BIN memetik hasil positif pada laga perdananya di pekan ketiga putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024, usai menundukkan Kudus Sukun Badak  3-0 (25-20, 25-20,  25-22), di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak, Kamis (20/6/2024) malam.

Kendati menang, tim asuhan pelatih asal Jepang, Ryan Masajedi itu masih tetap bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara dengan tujuh kemenangan dari sebelas laga, di bawah Jakarta LavAni Allobank Electric dan Palembang Bank SumselBabel, yang sudah mendapat kemenangan masing-masing sembilan kali dan delapan kali.

Usai laga, pelatih STIN BIN, Ryan Masajedi mengungkapkan kemenangan timnya atas Sukun Badak cukup memuaskan. Dengan menurunkan pemain lokal pada laga tersebut bisa menang itu merupakan hal yang luar biasa.

"Saya lebih percaya kepada pemain lokal saya. Karena saya sudah tahu kualitas dari pemain lokal itu. Mereka sudah main bersama di livoli dan juara," tambah Ryan.

Seperti diketahui, STIN BIN ini adalah juara di Kompetisi Antarklub Livoli Divisi Utama 2023 lalu, yaitu kompetisi antarklub yang tidak menggunakan pemain asing.

Sementara itu, pelatih Sukun Badak, Ibarsyah Djanu mengatakan timnya sejak Proliga 2024 dimulai selalu tampil tidak stabil. "Awalnya tampil bagus. Tapi setelah itu menurun. Ini masalah mental," kata Ibarsyah usai laga.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut