get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Mencuri, Pasutri Membawa Anak Balitanya Dihakimi Warga

MIRIS! Pasangan Suami Istri Asal Surabaya Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Roomo

Senin, 21 Oktober 2024 | 12:15 WIB
header img
Truk yang terlibat kecelakaan hingga menewaskan Paautri

MANYAR, iNewsGresik.id – Duka mendalam menyelimuti keluarga pasangan suami isteri  Tri Wiji Subekti (49) dan Alfiatus Solikhah (49), asal Tenggilis Kauman, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya.

Pasangan suami isteri ini, tewas dalam musibah kecelakaan tragis di ruas jalur Pantura, Desa Roomo, Kecamatan Manyar, Gresik, Minggu malam (20/10/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Aswoko,
menyampaikan kecelakaan terjadi, saat Pasutri ini berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi L-2113-OB melaju dari arah barat atau menuju Gresik. 

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban bertabrakan dengan dump truk nomor polisi W-9262-UM yang dikemudikan oleh Sugianto (41), warga Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Kecelakaan terjadi, karena truk mendadak oleng ke kanan, setelah menghindari motor yang terpeleset dan jatuh di depannya. 

"Karena, jaraknya terlalu dekat membuat kecelakaan tidak terhindarkan. Benturan keras terjadi, menyebabkan kedua korban meninggal dunia di rumah sakit Ibnu Sina Gresik," jelas Ipda Aswoko.

Kisah tragis ini menyisakan duka yang mendalam, tak hanya bagi keluarga korban, tetapi juga bagi warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut. Pasangan yang mungkin tengah menjalani hari-hari biasa kini harus meninggalkan dunia dengan cara yang begitu memilukan.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan. Dugaan awal, pengemudi dump truk kurang memperhatikan jalur kanan dengan baik saat menghindari kendaraan yang tergelincir di depannya.

Musibah ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya berhati-hati di jalan dan selalu waspada, karena keselamatan adalah hal yang paling berharga.

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut