get app
inews
Aa Read Next : Sinergi PG dan Pengecer Pupuk Indonesia, Pastikan Distribusi Pupuk Merata dan Harga Terjangkau

Tak Kuasa Nyalip Dumptruk, Pemotor Tewas Tergenjet

Selasa, 10 Mei 2022 | 17:36 WIB
header img
petunias menunjuk lokasi laka lantas di Jalan Raya Bungah, Gresik yang menewaskan pemotor, Selas (10/5/2022).

 

GRESIK, iNews.id – Kecelakaan lalu lintas antara motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Bungah, Gresik, Jawa Timur, Selasa (10/5/2022). Pengendara motor Ary Arianto asal Kelurahan Sidorukun, Kecamatan Gresik dinyatakan tewas di tempat kejadian. 

Keronologinya, korban 43 tahun itu berjalan mengendarai motor dari arah Selatan ke Utara. Korban menggunakan motor Supra bernopol H 4397 CZ. Dia hendak menyalip sisi kanan truk yang berjalan searah. 

Karena kurang menjaga jarak aman, korban melewati batas marka jalan. Kemudian terbentur dengan kendaraan motor dari arah berlawanan. Akibatnya motor korban oleng dan masuk ke kolong truk. 

Praktis, korban tergencet bodi dumptruk bernopol S 8839 UT yang dikemudikan Arif (54), asal Desa Bleberan Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto. Korban pun  meninggal di tempat kejadian. 

Tidak hanya itu, kondisi motor korban rusak parah. Sejurus kemudian, jasad korban lalu dievakuasi di RSUD Ibnu Sina Gresik.

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto mengatakan, kecelakaan itu terjadi akibat korban yang pemotor kurang memperhatikan arah depan. Sehingga, saat menyalip tidak kuasa dan oleng ke kiri terbentur body dumptruk.

“Korban mengalami luka perut. Sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian” ucapnya. Petugas langsung membawa korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan VER jenazah.

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut