get app
inews
Aa Read Next : Gresik United Butuh Satu Kemenangan Untuk Lolos Semifinal Liga 2

GU Kontrak Bek Tengah Asal Surabaya

Minggu, 15 Mei 2022 | 13:23 WIB
header img
Pemain baru Gresik United, Heri Setiawan

GRESIK, iNews.id - Usai mengamankan mantan pemain asing Persik Kediri, Sackie Teah Doe, kini Gresik United kedatangan bek tengah. Dia adalah Heri Setiawan mantan pemain AHHA PS Pati yang kelahiran Surabaya. 

Pemain berusia 27 tahun itu dinilai punya pengalaman di Liga 2. Harapannya akan mampu membawa kesebelahaan arek Gresik ke kompetisi tertinggi Indonesia, Liga 1.  

Kehadiran Heri Setiawan bakal kian melengkapi pemain Laskar Joko Samudra. Yaitu, Gardhika Arya Putra, M Ulul Arham, M Supaat, M Akbar Arjunsyah, Ilham Ramdhani, Syahrur Ramdhani, M Fajar Ali Syahbana, M Akbar Haris, Rendy jaya, Sackie Teah Doe dan Heri Setiawan.

Manajer Gresik United Thoriqi Fajerin mengatakan, perekrutan pemain yang masih berusia 27 tahun ini, melihat kebutuhan tim dan sesuai dengan rekomendasi langsung pelatih Khusairi. Sehingga sesuai dengan kebutuhan tim.

“Sesuai dengan rekomendasi pelatih, Hweri Setiawan dikenal sebagai pemain tegas tanpa kompromi. Dan itu dibutuhkan di posisi bek tengah. Karakter Heri Setiawan cocok dengan Gresik United,” ucapnya, Minggu (15/5/2022).

Dijelaskan, bila Heri Setiawan bukan nama terakhir yang akan didatangkan manajemen Gresik United. Masih ada nama–nama pemain hebat yang akan bergabung GU dalam waktu dekat. 

“Kami sudah melakukan komunikasi. Bahkan, pemain baru itu sudah sepakat gabung, tunggu saja kejutannya. Kalau sudah kontrak lalu kami perkenalkan ke publik,” bungkasnya.

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut