get app
inews
Aa Read Next : Amankan Ratusan Botol Miras dan Pemasok

Lansia Pengendara Sepeda Angin Tewas Tertabrak Truk

Senin, 16 Mei 2022 | 10:22 WIB
header img
Petugas Polsek Manyar Sedang melakukan blah TKP laka di Jalan Manyarejo, Gresik yang menewaskan seorang pria lansia.

GRESIK, iNews.id – Terjadi kecelakaan yang menewaskan pria lanjut usia (lansia) di Jalan Raya Manyarejo, Gresik, Jawa Timur tepatnya Selatan SPBU Leran, kemarin. Korban mengendarai sepeda angin ditabrak truk AG 8098 UT.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Korban yang mengendarai sepeda merk Phoenix warna biru melaju di bahu jalan menuju arah Utara. Tiba-tiba di lokasi kejadian, korban hendak naik ke badan jalan. 

Triba-tiba dari arah yang sama melaju truk nopol AG 8098 UT yang dikemudi Samsul Arifin (55) asal Sanan Dukuh Mojo, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Sepeda korban menbentur truk dan terjatuh. Korban beserta sepeda terlindas truk.

Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno mengatakan, pihaknya mendapat laporan terjadi laka yang menewaskan seorang lansia. Korban belum diketahui identitasnya. Namun, anggotanya langsung melakukan evakuasi.

“Korban terbentur ban depan bagian kiri truk dan oleng. Korban kurang waspada dalam bersepeda,” ungkapnya, Senin (16/5/2022). 

Selanjutnya, korban dibawa ke RS Ibnu Sina untuk dilakukan VER jenazah. Sedangkan petugas kepolisian mengamankan barang bukti truk dan sepeda. 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut