get app
inews
Aa Read Next : Pelebaran Jalan Manyar Gresik Dimulai, Puluhan Lapak PKL Dirobohkan

Amankan Ratusan Botol Miras dan Pemasok

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:06 WIB
header img
Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno memimopin rasia warung remang, Selasa (24/5/2022).

GRESIK, iNews.id – Terungkap banyak warung remang di Kecamatan Manyar, Gresik, Jawa Timur yang sediakan minuman keras (miras). Dari rasia Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Semeru 2022 diamankan 123 botor bir serta arak dan pemasok.

Operasi dipimpin langsung Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno. Ada beberapa warung remang di Jalan Raya Roomo dan lainnya yang menjadi sasaran rasia. 

“Setelah menerima laporan tentang maraknya peredaran miras yang meresahkan. Kami melakukan rasia dan penyisiran di beberapa lokasi warung di wilayah Manyar,” ungkapnya, Selasa (24/5/2022).

Berdasar rasia, AKP Windu menambahkan, bila banyak warung yang menjual miras berkedok warkop biasa. Bahkan, dari luaran tidak kelihatan kalau warung tersebut menjual miras.

“Ada tiga warkop kepergok menyediakan miras, diantaranya Warkop Yuyun, Warkop Yellow Paste dan Warkop Copy Paste. Ketiganya berada di dekat kawasan industri Desa Roomo,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, AKP Windu menambahkan, bila petugas mengamankan pemasok miras di warung remang di sekitar Manyar. Dia dari luar Gresik. Diperkirakan sekali pasokan ada ratusan botol arak warna merah dan disita polisi.

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut