get app
inews
Aa Read Next : Mangga Gresik Tembus Pasar Malaysia dan Singapura

Imbas Laka Bungah, Titik Macet Hingga Sidayu dan Manyar

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:36 WIB
header img
Imbas laka pertigaan Bungah, Gresik, Jawa Timur, Rabu (18/5/2022), kemacetan mengular hingga Sidayu sisi Utara dan sisi Selatan di Kecamatan Manyar.

GRESIK, iNews.id – Jalur pantai utara (pantura) Gresik-Lamongan terjadi kemacetan pajang, imbas dari kecelakaan truk trailer menabrak Ertiga di pertigaan Bungah, Rabu (18/5/2022). Kemacetan belum bisa terurai karena, polisi masih melakukan evakuasi.

Informasi yang dihimpun, kemacetan mencapai puluhan kilometer baik dari sisi Utara maupun Selatan. Sisi Utara titik kemacetan hingga Kecamatan Sidayu. Diperkirakan mencapai 7 kilometer.

“Ini kemacetannya dari jalur Utara sampai sisi Kecamatan Sidayu,” aku Ismail (39) warga Wadeng, Kecamatan Sidayu yang terjebak macet di Desa Kisik, Bungah.

Sebaliknya, ekor kemacetan sisi Selatan hingga Kecamatan Manyar. Sampai pukul 14.21 WIB, kemacetan belum dapat terurai. Karena petugas masih melakukan evakuasi. 

Seperti diberitakan, truk trailer berbak hijau menglami rem blong saat melaju di pertigaan Bungah, Gresik, Jawa Timur. Karena lajunya kencang, sopir trailer menabrakkan mobil di depannya, Ertiga warna merah yang di parkir di trotoar jalan. 

Akibatnya, Ertiga terdorong hingga masuk ke bangunan depan toko bangunan. Seorang penumpang di mobil Ertiga bernama Sudiono tergencet. Warga Desa Kecamatan Manyar itu dinyatakan meninggal di lokasi kejadi. 

“Detail datanya masih menunggu laporan petugas,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto. 

 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut