get app
inews
Aa Read Next : Pria Beristri Nikahi Domba Betina Bernama Sri Rahaya

Ketua Fraksi Nasdem dan MUI Balongpanggang Hadiri Prosesi Nikah Kambing

Rabu, 08 Juni 2022 | 08:01 WIB
header img
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Gresik M Nasir berbincang dengan Ketua MUI Balongpanggang di acara pernikahan Saiful Arif dengan kambing retina Sri Rahayu.

GRESIK, iNews.id - Prosesi pernikahan Saiful Arif (44) dengan kambing betina bernama Sri Rahayu di Pesanggrahan Ki Ageng Jalan Jogodalu diduga tidak hanya konten. Pasalnya, pemilik pesanggrahan Nur Hudin Didin Ariyanto menyebar undangan resmi dalam bentuk video. 

Diantara yang hadir, Ketua Fraksi Nadem DPRD Gresik M Nasir dan Ketua MUI Balongpanggang Ahmad Hishol Muttaqin. Keduanya mengaku mendapat undangan secara video dari pemilik pesanggrahan. 

“Saya kapasitasnya undangan dan tidak tahu apa-apa. Maunya tidak hadir, tetapi ada yang jemput,” ungkap pria yang berprofesi guru MA Negeri 2 Gresik itu. 

Diakui, bila dirinya tidak tenang saat di lokasi acara. Bahkan, dalam hati kecilnya dia ingin pulang meninggalkan acara itu. Hanya saja, dia tiodak membawa kendaraan sendiri.

“Jadi saya bertahan bukan mendukung, tapi karena tidak bawa mobil sendiri,” tegasnya.

Sementara itu, M Nasir juga sama. Politisi Dapil Menganti dan Kedamean itu merasa diprank koleganya Nur Hudin Didin Ariyanto. Sebab, dirinya hadir karena undangan sesame politisi Nasdem tersebut.

“Saya tidak tahu. Kalau ada acara itu pasti saya tidak hadir,” akunya saat di DPRD Gresik usai Paripurna kemarin.

Dalam video yang beredar, Nur Hudi Didin Ariyanto mengharap kehadiran beberapa temannya. Disebutkan, bila dirinya memang punya hajat dan meminta para koleganya yang hadir tidak membawa apa-apa, kecuali hanya kehadiran yang diharapkan. Bahkan, disebut lagi, bila kehadiran koleganya itu sebagai bentuk persaudaraan.

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut