get app
inews
Aa Read Next : Bupati Launching Aplikasi Kearsipan Berbasis Elektronik

Janji Beri Bonus Melimpah, Bila Juara Umum Poprov

Kamis, 16 Juni 2022 | 18:24 WIB
header img
Bupati Fandi Akhmad Yani dan Ketua KONI Gresik dr Anis Ambyo Putri memberangkatkan kontingen Poprov Jatim 2022.

GRESIK, iNews.id – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani berjanji memberikan bonus puluhan juta bagi atlet yang berprestasi. Dengan catatan kontingen Gresik menjadi juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022.

“Kami optimis pada porprov tahun ini kontingen Kabupaten Gresik bisa bereprestasi dibanding sebelumnya,” katanya saat melepas pemberangkatan kontingen Porprov Jawa Timur 2022 di luar stadion Gelora Joko Samudero, Kamis (16/6/2022).  

Dalam poprov kali ini, Kabupaten Gresik mengirimkan 554 orang. Mereka terdiri dari 432 atlet dan 122 official dengan mengikuti 44 cabang olahraga (cabor). Dilaksanakan di empat daerah, Kabupaten Jember, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso. 

Bupati yang kerap disapa Gus Yani itu berpesan agar para atlet terus berjuang sebagai bentuk ikhtiar wajib untuk mendorong peningkatan prestasi. Optimis, percaya diri memberikan kontribusi kepada daerah. Prestasi dengan mendapatkan medali emas diraih sebanyak mungkin.

“Sukses juara, saya yakin kebersamaan dan kekompakan. Perjuangan atlet harus maksimal pulang membawa prestasi nama Kabupaten Gresik target mudah-mudahan nomor 1,” katanya.

Pihaknya memberikan reward untuk atlet meraih emas Rp35 juta, medali perak Rp25 juta dan medali perunggu Rp20 juta. Uang mentas Rp5 juta.

Ketua KONI Gresik, dr Anis Ambiyo Putri berharap para atlet tampil secara maksimal sehingga bisa membawa nama harum Kabupaten Gresik dan mencatatkan sejarah bangkitnya olahraga di kota wali Gresik.

“Semakin padu dan berprestasi bisa mencapai target dan membuat sejarah kebangkitan olahraga di Kabupaten Gresik”, tutupnya.

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut