get app
inews
Aa Read Next : Alhamdulilah. Bayi tanpa Anus Mulai Mendapatkan Simpati Warga

Komandan Batalyon Mekanis 516/ CY, Kini Pimpin Kodim 0817 Gresik

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:56 WIB
header img
Komandan kodim 0817 Gresik yang baru Letkol inf Ahmad Saleh Rahanar mendapatkan ucapan selamat datang dari tentara cilik,.

GRESIK, iNews.id - Komandan batalyon Mekanis 516/ Caraka Yudha, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, kini menduduki jabatan baru sebagai komandan Kodim 0817 Gresik. Perwira lulusan Akmil 2003 ini, menggantikan Letkol inf Taufik Ismail menerima tugas di Pabandya 2/ Siaga Spaban III/ Binteman Spersat Mabesad.

Kegiatan lepas sambut komandan kodim 0817 Gresik yang lama Letkol inf Taufik Ismail ke pejabat yang baru Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar berlangsung dalam suasana kekeluargaan di lapangan upacara Makodim 0817/Gresik, Rabu (29/06/2022). 

seluruh Prajurit, PNS dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Dim 0817/Gresik, menyambut kedatangan komandan kodim yang baru. Sekaligus melepas keberangkan Dandim yang lama ke tempat tugasnya yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Letkol inf Taufik Ismail, menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0817 Gresik yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas.

"Saya menyampaikan terimakasih sebesar-besanya kepada Anda Semua. Tanpa dukungan anda semua, saya bukanlah apa-apa," ujar Letkol inf Taufik Ismail.

Perwira Akmil lulusan 2001 ini, juga menyampaikan permohonan maaf, jika ada salah kata dan tingkah laku yang kurang berkenan selama menjabat Dandim 0817 Gresik. "saya dan istri memohon maaf dan berharap silaturahim yang sudah terbangun tetap terjaga,”ucapnya.

Sementara itu, komandan kodim 0817 Gresik yang baru Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan seluruh prajurit. Suatu kebanggaan bergabung di Korem 084 Bhaskara Jaya khususnya Kodim 0817 Gresik. "Mohon doa restu dan dukungan, semoga saya dapat melanjutkan apa yang sudah dikerjakan dan ditindaklajuti pendahulu saya," ujarnya.

Mantan komandan batalyion Mekanis 516/ Caraka Yudha, berpesan agar jajaran kodim 0817 Gresik bekerja menjalankan tugas dengan tulus dan ihlas. "Saling mengingatkan apabila ada kelalaian dan kekurangan dalam tugas demi untuk kebaikan satuan kodim 0817/Gresik." tuturnya

Dikatakannya, seluruh jajaran Kodim 0817/Gresik, harus senantiasa menjaga persatuan, persaudaraan dan tulus serta ikhlas dalam bekerja. Karena dengan kebersamaan, dan koordinasi yang baik, maka pekerjaan yang berat akan terasa ringan.

"Semua harus satu suara dan satu tujuan dalam menjalankan tugas. Tetap semangat mendedikasikan diri untuk bangsa dan negara serta TNI Angkatan Darat."pungkasnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut