get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Silaturahmi, PT Smelting Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan, Warga dan Forkopimcam Manyar

Rayakan Ultah Perdana, Komunitas Brio Horeg Gresik Mempererat Tali SIlaturahmi

Senin, 29 Mei 2023 | 16:37 WIB
header img
Anggota Brio Horeg dari berbagai daerah di Jawa Timur foto bersama di acara perayaan ultah Perdana Komunitas Brio Horeg Gresik

GRESIK, iNews.id - Komunitas Brio Horeg Gresik menggelar perayaan ulang tahun pertama di Kafe Prambanan, Benjeng, Minggu (28/5/2023}. 

Ultah bertema 'Pererat Tali Silaturahim Insan Otomotif'mendapat dukungan dari Suryanation dihadiri ratusan anggota Brio Horeg dari berbagai daerah di Jawa Timur di antaranya Surabaya, Lamongan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Malang, dan lain-lain.

Ketua Horeg Gresik, Dika, mengatakan perayaan ultah perdana ini sebagai upaya untuk mempererat dan memperluas tali silaturahmi dengan insan otomotif pada umumnya dan pecinta mobil Honda Brio pada khususnya.

"Alhamdulillah acara berlangsung sukses. Terim kasih kepada rekan-rekan Horeg Gresik yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses sesuai harapan,” kata Dika, saat memberikan sambutan di acara opening ceremony.

Sebagai ungkapan rasa syukur, lanjutnya, komuitas Brio Horeg Gresik  menggelar prosesi pemotongan tumpeng. 

Ketua Brio Horeg Indonesia, Yulius mendapatkan kepercayaan untuk memotong tumpeng, kemudian diberikan kepada Ketua Brio Horeg Gresik, Dika, Ketua Forum Otomototif Gresik, Abel  dan Ketua Indonesia Community, Mustain Afgast.

Ketua Indonesia Community, Mustain Afgast mengapresiasi komunitas Brio Horeg Gresik. Meski baru berumur setahun namun, tetapi komunitas ini mampu menunjukkan gaungnya ke kancah komunitas otomotif nasional.

“Brio Horeg Gresik, sesuai namanya bisa membuar dengan dunia otomotif Indonesia, khususnya di Jawa Timur. Semoga dengan kehadiran Brio Horeg Gresik bisa turut andil memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Mustain.

Dikatakanya, Brio Horeg telah resmi menjadi salah satu anggota di komunitas Indonesia Community dan diharapkan bisa mendukung kegiatan-kegiatan yang digelar Indonesia Community.

“Tahun ini Indonesia Community punya enam event besar diantaranya di Osaka Jepang, Bandung dan Semarang. Di event ini biasanya ada pameran mobil-mobil modifikasi milik para artsi atau publik figur Indonesia,” pungkas Mustain

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut