get app
inews
Aa Read Next : Lolos 12 Besar, Pemain Gresik United Dapat Jatah Libur 3 Hari

Target Lolos Liga 1, Gresik United Rekrut Victor Bertomeu Asal Spanyol

Kamis, 07 September 2023 | 14:52 WIB
header img
Pemain depan Victor Bertomeu, asal Spanyol usai menandatangi kontrak bersama Gresik United

iNewsGresik.id - Perkuat lini depan, manajemen Gresik United kembali merekrut pemain asing. Ia adalah Victor Bertomeu, pemain asal Spanyol. Kehadirannya, diharapkan semakin mempertajam lini depan squad kebanggan warga, sehingga lolos Liga 1. 

Pemain dengan tinggi badan 182 cm itu diharapkan menjadi mesin gol di lini depan Gresik United saat mengarungi liga 2 musim 2022-2023.

Sebelumnya bergabung dengan Gresik United. Pemain yang akrab disapa Victor tersebut pernah bermain di Liga Super Hongkong, Eastern FC di tahun 2022 hingga 2023.

CEO Gresik United Muhammad Allan (Gus Allan) mengatakan, perekrutan Victor Bertomeu sudah dilakukan dengan matang mengingat timnya masih membutuhkan striker murni di lini depan.

"Saya berharap dia Victor Bertomeu bisa langsung beradaptasi dengan pemain lainnya," katanya, Rabu (6/09/2023).

Gus Allan menambahkan, setelah datang satu hari lalu. Pemain asal Spanyol itu langsung menjalani medical cek up (MCU) untuk mengukur kondisi fisik serta kesehatannya.

"Hasil baik tidak ada masalah. Saya berharap saat laga melawan Persekat di kandang sendiri bisa diturunkan," imbuhnya.

Sementara itu, Victor Bertomeu tidak mempersalahkan kondisi cuaca di Indonesia maupun di Gresik. Dirinya sudah gatal ingin segera berlatih dengan pemain lainnya. Termasuk laga perdana bermain dengan tim barunya.

"Soal cuaca no problem bagi saya. Di Gresik United saya ingin membuat gol untuk kemenangan bagi suporter dan manajemen Gresik United," pungkasnya

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut