Logo Network
Network

Cicil Rumah Bonus Ibadah Haji, Sinergi BLP Property dengan Bank BSI

Agis
.
Sabtu, 04 November 2023 | 19:04 WIB
Cicil Rumah Bonus Ibadah Haji, Sinergi BLP Property dengan Bank BSI
Marketing Manager BLP Property, Achmad Zainul Arief bersama Area consumer Finance Manager, Embar Tri Hartanto dalam acara Gathering BLP Property dan BSI

iNewsGresik.id - Memiliki Rumah Impian dan menunaikan ibadah Haji menjadi impian kebanyakan masyarakat muslim di Indonesia. Untuk itu, PT Bumi Lingga Pertiwi (BLP Property) bersinergi dengam Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam membeli rumah sebagai tempat tinggal maupun berinvestasi. 

Pengukuhan Sinergi BLP Property dengan Bank BSI dilakukan dalam acara Gathering BLP Property dan BSI bersama Pelanggan setia Gresik Kota Baru (GKB) dan Pondok Permata Suci (PPS) di Ballroom Hotel Horison GKB Gresik,Sabtu ( 4/11/2023). 

Area consumer Finance Manager, Embar Tri Hartanto mengatakan melalui sinergi, BSI memberi sejumlah bonus di antaranya Free Porsi Haji senilai Rp 25 juta, Free biaya administrasi, Provisi, Appraisal, dan angsuran Fixed sampai lunas. 

"Sambil mencicil rumah, pelanggan mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah," ujar Embar.

Untuk mendapatkan bonus ibadah haji, lanjut Tri Hartanto pembeli harus memenuhi sejumlah persyaratan di antaranya melakukan pembayaran tepat waktu, selama 2 tahun berturut-turut.  sedangkan, nilai kredit KPR untuk setiap pembelian rumah minimal Rp 300 juta. 

"Setelah persyaratan terpenuhi, Kami langsung mendaftarkan pemberangkatan ibadah haji ke Kemenag," ungkapnya. 

Sementara itu, Marketing Manager BLP Property, Achmad Zainul Arief mengatakan program ini, tidak hanya memberikan kemudahan, tetapi juga memberikan keuntungan ganda kepada para pembelinya. Keuntungan tersebut yakni 'Cicil Rumah Rumah di Pondok Permata Suci (PPS), sekaligus mendapatkan bonus Ibadah Haji. 

"Sinergi ini, diharapkan dapat terus berlanjut dalam jangka panjang untuk mendukung pemenuhan kebutuhan properti dan investasi bagi masyaraka," ujarnya. 

Zainul Arief menambahkan Pondok Permata Suci (PPS), memiliki prospek sangat bagus. Tidak hanya sebagai tempat tinggal keluarga, tetapi juga sebagai tempat usaha sekaligus berinvestasi.  Lokasinya sangat stategis dan  terhubung dengan Toll KLBM (Krian Legundi Bunder Manyar). 

"Dengan begitu, Akses dari PPS menuju pusat Kota Gresik maupun Surabaya dan kota-kota lain di sekitarnya sangat mudah dan cepat," terangnya. 

Lebih jauh Zainul Arief mengungkapkan perumahan PPS memiliki konsep kawasan dengan berbagai Cluster dan Regency Tematik. Kawasan PPS dikembangkan dengan memperhatikan aspek kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni. 

"Banyak keuntungan memiliki rumah di PPS. Selain desain yang selalu Upt To Date, akses jalan yang lebar juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung di antaranya sarana bermain anak," bebernya. 

Lebih jauh, Zainul Arief mengungkapkan kawasan PPS juga menyediakan fasilitas Pendidikan mulai dari Playgroup, Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Atas. Fasilitas Kesehatan terdiri dari Klinik, Praktek Doker, Apotek dan Fasilitas Ibadah. 

Kemudian Fasilitas Bisnis dan Rumah Tangga, mulai dari Perkantoran, Pertokoan, ATM Center dan Pasar Tradisonal Modern. Kawasan PPS juga terus menambah sejumlah fasilitas pendukung yang lain, sesuai dinamika masyarakat.

"Dengan begitu, maka di masa depan, nilai rumah dari waktu ke waktu akan terus meningkat," tegas Zainul Arief.    

Zainul Arief menambahkan BLP Property, tengah mengembangkan hunian Permata Discovery dan Permata Orchard di kawasan PPS. 

Menurutnya, hunian Permata Discovery, memiliki konsep ‘healthy lifestyle’ yaitu hunian sehat dan nyaman. Setiap hunian memiliki fasilitas modern, di antaranya pos keamanan dan CCTV 24 jam, taman tematik dan sarana sosialisasi antar warga dengan jaringan listrik dan internet bawah tanah. 

"Alhamdulilah. Antusias masyarakat sangat luar biasa. Lebih dari 70 persen telah ludes terjual," terangnya.

Sedangkan, Hunian Permata Orchard merupakan hunian kelas premium dengan desain rumah tropis modern. Bangunan rumah ini terdiri dari 2 lantai menempati tanah seluas 119 meter persegi dengan luas bangunan 72 meter persegi. 

"Hunian ini, sesuai bagi kebutuhan Generasi Millennial saat ini dan ke depan. Karena aktivitas penghuni dapat dilakukan di dalam atau di luar ruangan untuk menjaga kondisi tubuh selalu sehat," pungkas Zainul Arief. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini