Logo Network
Network

Perempuan Asli Gresik Borong 6 Penghargaan Kecantikan Internasional

Agis
.
Senin, 27 November 2023 | 16:05 WIB
Perempuan Asli Gresik Borong 6 Penghargaan Kecantikan Internasional
Fairuz Fatin Bahriyah, perempuan pemilik PT Fairuz Artha Global yang menaungi FFB Beauty usai menerima penghargaan ICAD 2023

iNewsGresik.id - Mendapatkan 6 perhargaan di ajang Intertional Congress Of Aesthetic Dermatology (ICAD) 2023 di Bangkok, Thailand menjadi anugerah terindah bagi Fairuz Fatin Bahriyah, perempuan pemilik PT Fairuz Artha Global yang menaungi FFB Beauty.

Penghargaan ini, diberikan kepada para pegiat dan praktisi usaha kecantikan di kegiatan seminar yang berlangsung selama 3 hari pada 23-25 November 2023 di  Bangkok Convention Centre, Centralworld Thailand. 

Bagi Fairuz Fatin Bahriyah, penghargaan ini, tidak hanya membuatnya bangga. Tetapi, juga menjadi penyemangat untuk semakin berdedikasi menciptakan kosmetik yang aman bagi perempuan Indonesia.

“Penghargaan ini, aku persembahkan untuk keluargaku dan menjadi penyemangat agar lebih tekun, lebih serius, lebih giat lagi dalam menekuni dunia kecantikan,” ujar Fairuz, Senin (27/11/2023

Sebelumnya, pengusaha kecantikan asli Gresik juga telah menerima sejumlah penghargaan prestisius dari dalam negeri maupun luar negeri. Salah satunya, Ia menerima tiga penghargaan sekaligus dari Indonesia Magazine Award di ajang ASEAN Awards Trend Summit 2023 di Hotel Mirama Surabaya. 

Fairuz Fatin menambahkan FFB Beauty yang digelutinya sejak tahun 2021 banyak menjadi sorotan dengan konsistensi di dunia kecantikan. Selain diminati reseller dan stokis di seluruh provinsi di Indonesia, produknya juga menarik perhatian rekanan luar negeri.

"Penghargaan ICAD 2023, menjadi inspirasi untuk terus mengembangkan potensi di bidang kecantikan,"pungkasnya.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini