get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Rumah Warga Terendam Banjir, DPRD Desak Pemkab Gresik Normalisasi Anak Sungai Lamong

Pamit Ke Sawah, Petani Balungpanggang Tewas Tenggelam di Sungai Lamong

Sabtu, 17 Februari 2024 | 12:41 WIB
header img
Polisi mendatangi sungai Lamong, tempat penemuan jenasah Kanan (64) warga Desa Banjaragung, Kecamatan Balongpanggang, Gresik

iNewsGresik.id- Seorang petani,  Kanan (64) warga Desa Banjaragung, Kecamatan Balongpanggang, Gresik ditemukan tewas tenggelam di sungai Lamong desa setempat, Jumat )16/2/2024).

Jenasah korban ditemukan, setelah pihak keluarga dan warga menyisir aliran sungai Lamong untuk mencari keberadaan korban. Penyisiran dilakukan, karena korban tidak kunjung pulang dari sawah hingga siang hari.

"Upaya pencarian warga berhasil dan menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa di pinggir sungai Lamong sekitar 7 kilometer dari sawah korban," ujar Kapolsek Balongpanggang, AKP Moch Dawud.

AKP Moch Dawud menambahkan korban pamit pergi bekerja menyemprot hama di sawah. Namun, hingga siang hari, korban tidak kunjung pulang. Pihak keluarga kemudian mencari korban di sawah. 

"Dalam pencarian itu, pihak keluarga hanya mencapatan alat semprot hama dan obat pertanian di pinggir sungai Lamong," bebernya.

Dari hasil pemeriksan. lanjutnya tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban. Diduga korban terpeleset dan hanyut terbawa aliran sungai hingga nyawanya tidak tertolong.

“Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan tidak terdapat luka apapun. Korban diduga terjatuh ke aliran sungai Kali Lamong,” pungkas AKP Dawud.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut