get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ringkus Pelaku Perampokan yang Menewaskan Ibu Rumah Tangga di Gresik

Geger! Seorang Remaja di Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Selasa, 26 Maret 2024 | 21:12 WIB
header img
Polisi mengevakuasi jenasah korban (Foto : Polsek Panceng)

iNewsGresik.id - Seorang pemuda berusia 20 tahun, Sobikhul Alim, warga Desa Imaan, Kecamatan Dukun, Gresik, ditemukan tewas gubug kawasan kebun jagung di Desa Wotan, kecamatan Panceng, Gresik, Selasa piukul 06.00 WIB (26/3/2024). 

Jenasah korban ditemukan Suhartono (46), warga Desa Wotan, Kecamatan Panceng.. Saat melintas, saksi melihat jenasah korban kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan Mapolsek Panceng. 

Saat ditemukan, korban menggenakan kaos panjang warna hijau dan memaki sarung bercorak merah. Sedangkan motor korban terparkir tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.


Kanit Pidum Satreskrim Polres Gresik Polres Gresik, Ipda Komang Andhika Haditya Prabu mengatakan, mayat pemuda itu kali pertama ditemukan oleh saksi Suhartono (46) Desa Wotan, Kecamatan Panceng.

Saksi saat itu melintas di jalan alternatif Wotan-Gedangan. Ketika melewati tanah tegalan atau ladang jagung, saksi berhenti karena melihat ada orang posisi telentang di tanah. Tepatnya di sebelah barat gubuk,” bebernya.

Ketika saksi mendekat, diketahui orang tersebut kondisi meninggal dunia. Saksi kemudian melaporkan kepada kepala desa yang diteruskan ke Polsek Panceng.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung memasangi garis polisi atau police line. Jenazah Sobikhul Alim kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui penyebab tewasnya korban, karena polisi masih melalikan penyelidikan dan menjnggu hasil autopsi yang dilakukab tim medis RSUD Ibnu Sina Gresik.

 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut