get app
inews
Aa Read Next : Pelajar Indonesia dan Malaysia Gelar Sholat Ghaib untuk Syuhada Palestina

Timnas Indonesia Waspadai 3 Pemain Timnas Korea Selatan U-23, Seorang Pemain Skor Sementara

Kamis, 25 April 2024 | 13:50 WIB
header img
Lee Young-jun, 1 dari 3 pemain Timnas Korea Selatan U-23 yang wajib diwaspadai Timnas Indonesia U-23. (Foto: Instagram/@thekfa)

iNewsGresik.id - Jelang laga lanjutan perempat final Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 harus mewaspadai 3 pemain Timnas Korea Selatan U-23. 

Ini bisa dimaklumi, karena Timnas Korea Selatan bukan tim sembarangan. Mereka merupakan satu dari dua tim yang menyapu bersih seluruh pertandingan fase grup dengan kemenangan.

Ketiga pemain Korsel tersebut yakni  Kim Min-woo (Fullback Kiri), Jeong Sang-bin (Penyerang) dan Lee Young-jun, bomber Timnas Korea Selatan U-23.

Kim Min-woo, yang menempati posisi Fullback Kiri menjadi pahlawan Timnas Korea Selatan U-23 di laga terakhir penyisihan grup melawan Jepang U-23. 

Pemain muda ini masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol penentu kemenangan 1-0 pada menit ke-75.

Kemudian, Jeong Sang-bin (22) memiliki segudang pengalaman internasional bersama Timnas senior Korea Selatan. Ia telah mengkoleksi satu gol dan satu caps. Saat ini Jeong San-bin membela klub Liga Amerika Serikat, Minnesota United FC.

Seorang pemain lagi yakni Lee Young-jun. Bomber Timnas Korea Selatan U-23 dengan tinggi badan 193 centi meter ini menjadi top skor sementara di Piala Asia U-23 2024 dengan mengkoleksi tiga gol. 

Ia berhasil mencetak tiga gol dari dua penampilan di Piala Asia U-23 2024. Saat ini Lee Young-yun bermain di klub Gimcheon Sangmu.

Akankah Timnas Indonesia U-23 berhasil menghalau pemain kunci Korea Selatan? Semoga! 

Saksikan pertandingan sengit di perempat final hanya di Vision+ pada Jumat, 26 April 2024 secara live streaming dan dapat diakses di sini.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut